Malam Temu Akrab Danrindam V/Brawijaya

oleh -82 Dilihat

Malang-Jatim || Bramastanews.com

 

Temu akrab merupakan salah satu acara untuk menyambut pejabat baru menjadi keluarga besar Rindam V/Brawijaya. Tujuannya adalah guna menjalin keakraban dan kebersamaan antara pejabat baru dan pejabat lama serta anggota lainnya.

Bertajuk “Malam Temu Akrab Danrindam V/Brawijaya”, acara berlangsung di Cafe Bhaswara Jalan Untung Suropati No. 8 Kecamatan Klojen, Kota Malang tersebut berlangsung penuh kehangatan meskipun diguyur hujan serta sajian musik dan makan malam bersama.

Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto, S. S.I.P, menuturkan bahwa, Kota Malang seperti kota kelahirannya yakni Bandung. “Bagi saya Kota Malang seperti Kota Bandung kedua, makanya saya kerasan dan agak berat meninggalkan Kota Malang ini, karena dari kulinernya dan semuanya hampir sama,” katanya saat di konfirmasi pada Sabtu malam, 25 Februari 2023.

“Meskipun berat harus tetap dilaksanakan karena hal ini merupakan siklus kita hidup dalam militer,” tambahnya.

“Teddy berpesan agar apa yang sudah menjadi agenda rutin dalam satuan terus ditingkatkan. “Prestasi-prestasi yang sudah diraih selama ini hendaknya terus ditingkatkan baik dari kegiatan rutin ataupun acara lainnya, saya rasa siapapun yang memimpin tinggal melanjutkan dan tidak akan jauh berbeda,” ungkapnya.

Sementara itu, Kolonel Inf. Renal Aprindo Sinaga pejabat baru Danrindam V/Brawijaya mengatakan bahwa, pihaknya akan melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan.

“Program yang sudah ada dari komando atas tinggal menjalankan saja, dan program yang dijalankan oleh Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto ini sudah bagus jadi saya tinggal melanjutkan saja,” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya Danlanal Malang, Wakaajendam V/Brawijaya, Wadan Pusdik Arhanud, Kapolresta Malang, Kapolres Malang, Kaden Brimob, Wali Kota Malang, Ketua DPRD Kota Malang, Forkopimda Kota dan Kabupaten Malang serta tamu undangan lainnya.(***)