DR. Edo : Markas Baru DPP BM PAN Diharapkan Bisa Melahirkan Tokoh-tokoh Muda Baru

oleh -65 Dilihat

Depok-Jabar ||bramastanews.com

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Bekasi DR. Ikwan Ridha MKM mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya launching Markas DPP BM PAN, yang beralamat di Cinere, Kota Depok, Jumat (24/2/2023).

Peresmian Markas Baru DPP BM PAN dihadiri langsung oleh Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu dan anak-anak muda Kepanitiaan BM PAN yang menginisiasi sebuah Konsep Acara Grand Launching Markas DPP BM PAN bertemakan Markas Baru dan Harapan Baru.

“Selamat atas Grand Launching Markas DPP BM PAN, tentunya saya berharap markas baru ini menjadi tempat bagi anak-anak muda yang ingin menuangkan ide, gagasan, kreatifitas, inovasi dan solidaritas bersama-sesama kader BM PAN,” kata Ikwan Ridha yang juga menjabat Ketua Harian DPD KNPI Kabupaten Bekasi.

DR. Edo panggilan akrab DR. Ikwan Ridha MKM menambahkan, semoga dengan telah diresmikannya Markas DPP BM PAN bisa berdampak positif bagi generasi muda bahkan bisa melahirkan tokoh-tokoh muda baru yang ingin berjuang untuk rakyat.

“Sesuai dengan slogannya Markas Baru Harapan Baru, mudah-mudahan dari sini lahir tokoh-tokoh muda baru yang benar-benar ingin berjuang untuk Rakyat dan Negara Indonesia,” terang Edo yang juga Sekertaris PC BKPB Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

Atas telah terlaksananya Markas DPP BM PAN, Edo mengaku akan mendukung penuh apa yang menjadi program-program BM PAN ke depan, terutama kekompakan dan kesolidan yang sudah terbangun di dalam tubuh BM PAN.

“Kami (DPD BM PAN Kabupaten Bekasi) mendukung penuh semua apa yang menjadi program-program DPP BM PAN, dan tetap solid, kompak dalam satu komando bersama Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo,” tandas Edo.(***)