Sebanyak 704 Perwira Polisi Mengalami Mutasi

oleh -68 Dilihat

bramastanews.com Jakarta – Dalam tertuang pada surat telegram Polri tertanggal 23 Desember 2022 sebanyak 704 perwira polisi mengalami mutasi, salah satunya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Menjelang berakhirnya masa jabatan lingkungan Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengunjungi balai wartawan FWP Polda Metro Jaya sekaligus makan siang bareng Wartawan, Kamis (12/01/23)

Sebelumnya, Kombes Pol E Zulpan terlebih dahulu meminta maaf kepada rekan-rekan media, yang di lingkungan Forum Wartawan Polri, sekira selama masa jabatan saya menjabat sebagai Kabidhumas.

BACA JUGA  Dandim 1002/HST Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Inkrah dari 45 Perkara Tindak Pidana Umum Di Kejari HST

Disela-sela kunjungan, Kombes Pol E Zulpan
menitip pesan kepada sejumlah awak media yang tergabung di Forum Wartawan Polri, untuk tetap bersinergi dan kompak mengawal kinerja Polri demi menjaga Kamtibmas khususnya wilayah Polda Metro Jaya.

“Besok pukul 08.00 wib, saya Sertijab, saya harap rekan-rekan media tetap semangat dan bersinergi dengan Polri. Keberhasilan yang selama ini kita raih tak lepas dari dukungan dan partisipasi para wartawan FWP yang dengan senantiasa mengeksposes dan mempublikasikan”, ujarnya.

Ketua FWP Ahmad Fachruk mengucapkan terimakasih kepada Pak Kabid Humas E Zulpan. Ia merasa selama di masa kepemimpinan Kabidhumas media sangat terbantu. “Di masa Pak Kombes E Zulpan ini, kami dari media sangat terlayani. Dan Saya berharap humas yang lain bisa terinspirasi dengan humas lainnya yang saat ini sudah melakukan yang terbaik”, ujarnya.

BACA JUGA  Di Konfirmasi Soal Penyelewengan Anggaran Dana Desa Lambang Sari, Kaur Keuangan Banyak Lupa

Tak hanya itu, Ketua FWP berikan apresiasi kepada Kombes E Zulpan yang selalu mendukung keberadaan gedung Forum Wartawan Polri selesai dari Renovasi. “Berkat Bapak hasil dukungannya renovasi Gedung Balai ini tercapai, dan bisa dinikmati semua awak media”, ujarnya.(Rizky)