Polsek Tanah Abang Laksanakan kegiatan SOC Atau Razia Ahir Pekan

oleh -35 Dilihat

PALI –  Sumatra Selatan, Bramastanews.Com

Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan, SH beserta jajaran Polsek Tanah Abang melaksanakan kegiatan SOC atau razia akhir pekan di wilayah hukumnya. Pada Sabtu, 19 Oktober 2024, mulai pukul 20.30 WIB hingga selesai.

Operasi ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap berbagai tindak pidana seperti curas, curat, curanmor, premanisme, narkoba, minuman keras, senjata tajam, hingga senjata api.

Kegiatan diawali dengan apel malam yang dipimpin oleh Ps. Ka. SPK “A” Polsek Tanah Abang, Aiptu Syafril Afriatin, di depan markas Polsek Tanah Abang.

BACA JUGA  Tak Becus Jalankan Tugas dan Fungsinya, Camat dan Sekcam Darangdan Layak di Pindah Tugaskan

Dalam apel tersebut, personil yang bertugas antara lain Aipda Roy P. Saragih (Kanit Intelkam), Bripka Erian Martodi, Bripka Beni Arshal, dan Bripka Reji Diansyah.

Razia ini berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif hingga selesai pada pukul 21.50 WIB.

Beberapa pelanggar, terutama pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak lengkap membawa surat-surat kendaraan, diberikan sanksi berupa teguran.

Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan menegaskan bahwa giat ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, terutama pada malam Minggu yang biasanya rawan dengan aktivitas kriminal.

BACA JUGA  Sunjaya Targetkan Emas di Cabor Menembak PEPARNAS XVII Solo

“Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Abang tetap terkendali, aman, dan kondusif,” ujarnya

Dengan kegiatan ini, Polsek Tanah Abang berharap masyarakat dapat lebih disiplin dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *