Material Cor Berceceran di Jalan KH Ma’mun Nawawi

oleh -59 Dilihat

Bekasi – Pengguna jalan dibuat geram dengan keberadaan material cor beton yang berceceran di Jalan KH Mamun Nawawi, tepatnya didepan klinik Kasih, Desa Sindangmulya, Cibarusah. Warga meminta kontraktor proyek dan pengusaha PT Kubang yang bergerak dibidang usaha kardus bertanggung jawab membersihkan material yang berceceran di jalan.

Ceceran cor beton berupa campuran semen dan pasir itu dinilai membahayakan pengguna jalan, terutama kendaraan roda dua. Selain itu membuat jalan menjadi tidak nyaman dilalui ketika material mengeras.

“Mungkin sopir tidak tahu sisa, tetapi setidaknya mereka bisa memeriksa dahulu sebelum berangkat,” ujar Niman, salah satu pengendara roda. Jumat (18/10/2024)

BACA JUGA  Tak Ada Tindaklanjut Soal Sampah, Aktivis Berencana Laporkan Kinerja Buruk Dinas Lingkungan Hidup KBB ke Ombudsman RI 

Ia berharap kontraktor atau pemilik usaha bertanggung jawab, karena akibat dari ceceran cor materialnya mengeras di jalan raya yang digunakan masyarakat.

Pantauan awak media dilapangan, nampak pihak perusahaan berusaha untuk membersihkan jalan raya setelah mendapatkan teguran dari awak media, namun sayangnya material sudah mengeras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *