,

RPP PAC, Irdat Cahyadin Kembali Nahkodai PAC Cikarang Pusat

oleh -22 Dilihat
RPP PAC, Irdat Cahyadin Kembali Nahkodai PAC Cikarang Pusat
RPP PAC, Irdat Cahyadin Kembali Nahkodai PAC Cikarang Pusat

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Pusat selesai digelar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, dilapangan futsal Kantor Kecamatan Cikarang Pusat, Sabtu (21/9/2024). Terpilih kembali secara aklamasi Irdat Cahyadin.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada temen-temen ranting, dimana saya dipilih kembali untuk menahkodai PAC Cikarang Pusat,” kata Irdat Cahyadin saat diwawancarai usai RPP PAC.

Irdat Cahyadin atau yang akrab disapa Bang Boy menambahkan, dengan kembali terpilih sebagai Ketua PAC dirinya akan meningkatkan sumber saya manusia (SDM) di pengurusan PAC sampai ke tingkat anak ranting.

BACA JUGA  Peran Bawaslu Kabupaten Bekasi dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pemilu 2024

“Karena kita ketahui bersama di Cikarang Pusat itu merupakan pusat Kabupaten Bekasi dan juga kota industri,dengan meningkatkan SDM lebih militansi dan solidaritas kedepannya kita bisa menggali potensi yang ada, demi kepentingan umum dan masyarakat, ” tegas dia.

Boy berharap dapat meningkatkan SDM anggota di PAC Cikarang Pusat agar dapat bersaing, karena melihat Cikarang Pusat merupakan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan Kawasan Industri terbesar.

“Karena kita ketahui zaman sudah modern artinya kita harus siap dengan tantangan yang ada, dengan kwalitas diri saya yakin PAC Cikarang Pusat bisa bersaing dengan siapapun, karena kita ada di wilayah industri dan Pusat pemerintahan. Terpenting solid, kompak dan militansi itu yang bener saya harapkan, ” harapannya.

BACA JUGA  Kekeringan Lahan Pertanian di Desa Panti Hurip, Pemkab Bekasi Melalui Dinas SDABMBK Upayakan dengan Long Storage dan Pompanisasi

Sementara Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Armansyah mengatakan, RPP PAC harus menghasilkan Ketua yang lebih loyal lagi semakin jaya dan semakin mensejahterakan anggotanya khususnya, umumnya masyarakat Cikarang Pusat.

“Cikarang Pusat merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi dan wilayah Industri yang bisa digali potensi-potensi, PAC Cikarang Pusat harus bisa mensukseskan program pemerintah sebagai kontrol sosial,” terang dia.

AKP Usep Armansyah menambahkan, kemarin di Polres sudah melakukan coffee morning bersama Ormas dan LSM di Kabupaten Bekasi untuk menciptakan kondusifitas dan stabilitas daerah pada Pilkada 2024.

BACA JUGA  Kasat Res Narkoba Polres PALI, IPTU Aan Sriyanto SH, MH, Amankan (PZ 35) Terduga Pengedar Narkoba

“Kita tahu Pemuda Pancasila keberadaannya sangat luar biasa dari desa hingga kampung anggotanya, saya harap PAC Cikarang Pusat di Pilkada 2024 bisa ikut serta menjaga kondusifitas di wilayahnya dengan bersama-sama TNI dan Polri, ” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *