,

Dapat B1KWK Dari PKB dan Demokrat, Dani-Romli Pastikan Maju Bertarung Di Pilkada Kabupaten Bekasi

oleh -128 Dilihat

CIKARANG || Bramastanews.com

Setelah memastikan mendapatkan surat B1KWK dari PKB dan Demokrat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan Romli dipastikan akan daftar ke KPU Kabupaten Bekasi untuk maju sebagai peserta pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024.

“Alhamdulilah Pak Dani Ramdan dan Ketua DPC Demokrat Haji Romli sudah mendapatkan surat B1KWK dari PKB dan Demokrat sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi,”ucap Ketua BMI Kabupaten Bekasi,Maulana Yusup Pribadi atau yang akrab disapa Benny kepada wartawan, Jumat (23/8/24).

Menurut Benny, Koalisi PKB dan Demokrat dibangun sejak jauh- jauh hari sebelumnya, yang tadinya bersama Partai Gerindra, namun ditengah perjalanan Gerindra tidak mendukung Dani Ramdan sehingga hanya PKB dan Demokrat yang masih konsisten mendukung hingga sampai pada tahap ini.

“Mudah-mudahan dengan konsistensi Koalisi PKB dan Demokrat ini yang masih bertahan mendukung pak Dani sampai ada keputusan berpasangan dengan ketua kami haji Romli, insaallah kami dari Demokrat dan juga PKB akan terus solid hingga akhir mendukung sampai kemenangan bisa di raih oleh pak Dani dan Romli,”jelasnya.

Bahkan masih menurut Benny, pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengelar deklarasi bersama antara PKB dan Demokrat mengusung dan mendukung Dani-Romli, dengan mengundang semua pengurus PKB dan Demokrat dari tingkat DPC hingga Ranting dan juga sayap partai lainya.

“Dalam waktu dekat akan kita deklarasi pasangan ini yang selanjutnya secara resmi akan didaftarkan oleh tim pemenangan koalisi bersama PKB dan Demokrat ke KPU,”tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *