,

Ulung Purnama,SH Putra Asli Bekasi Siap Maju Di Pilkada 2024 Mendatang

oleh -39 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Pilkada serentak akan segera di gelar di tiap-tiap Daerah khusunya kabupaten Bekasi.Nama Ulung Purnama, SH cukup santer dan elektabilitas nya pun cukup bagus dikalangan masyarakat Bekasi Selasa,(6/8/2024).

Ulung purnama,SH salah satu putra daerah yang siap maju di pilkada 2024 mendatang.Ulung purnama,SH pria kelahiran kp pulo panjang,Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya kabupaten Bekasi.

Menurutnya,ia maju di pilkada lantaran banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat kabupaten Bekasi.dirinya menyebutkan bahwa nanti kalau memang ia terpilih dan diberikan Amanah atau kepercayaan oleh masyarakat kabupaten Bekasi dirinya bisa semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika dirinya nanti terpilih bisa mewakili generasi muda Bekasi karena sampai saat ini tingkat pengangguran masih sangat tinggi di kabupaten bekasi.

Ia berharap agar kabupaten Bekasi bisa lebih maju, sejahtera dan pilkada yang akan datang bisa dilaksanakan dengan ,Aman,nyaman dan Damai.

Reporter : Agus Minako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *