Wakil Ketua DPRD PALI Beserta 6 Anggota DPRD, Serap langsung aspirasi Masyarakat pada Reses ke-1

oleh -197 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan BramastaNews.Com

DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Daerah Pemilihan Tiga (Dapil 3) menggelar Reses Ke-1 Masa Persidangan 1 Tahun 2024. Senin (13/5/24)

Para Anggota DPRD Kabupaten PALI Daerah Pemilihan 3 meliputi wilayah Kecamatan Abab dan Kecamatan Tanah Abang. Berdialog langsung dengan warga untuk menyerap aspirasi, di Gedung Kantor Camat Abab.

Reses tersebut dihadiri Camat Abab, Camat Tanah Abang diwakili Sekcam, para Kepala Desa di Kecamatan Abab dan sekitarnya, BPD diwalayah Desa Kecamatan Abab, Perangkat Desa, TP PKK Desa, Kepala Pusekesmas Abab dan Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda.

BACA JUGA  Srikandi AOB Semakin Kompak Hadiri Pelantikan GPPK 1957 Kabupaten Bekasi

Reses Ke-1 Masa Persidangan I Tahun 2024 dibuka langsung oleh Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten PALI Muhammad Budi Hoiru, SH.I. Fraksi Partai Demokrat. Didampinggi anggota DPRD PALI, H. Ubaidillah SH, Afias APr Irwanto SH, Saiful Hamid, Mulyadi STP, Supardi.

Dalam sambutannya, M. Budi Khoiru, SHI menyampaikan bahwa kegiatan reses ini diadakan untuk menyerap langsung aspirasi masyarkat.

“Kegiatan Reses ini momentum bagi masyarakat menyampaikan aspirasi serta permasalahan – permasalahan kepada anggota DPRD”. ungkapnya

Wakil ketua lI DPRD PALI Muhammad Budi Hoiru, SH.I Menambahkan hasil dari kegiatan reses ini akan disampaikan ke Pemkab PALI.

BACA JUGA  SMSI Kabupaten Bekasi Survey Tahap 2 Bakal Calon Bupati Bekasi Tahun 2024, Mengerucut 24 Top Person

“Selain aspirasi, juga me
menerima saran, masukan, serta pengaduan masyarakat yang nantinya akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses untuk disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten PALI”. tandasnya
(Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *