Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs. H. Soemarjono Lakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Kementerian Komunikasi Dan Informatika Di Jakarta

oleh -628 Dilihat

Jakarta Bramastanews.com

Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs. H. Soemarjono, didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Khairiman, S.Pt., M,Si., melakukan kunjungan kerja penting ke kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika di Jakarta. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas tindaklanjut bantuan penanggulangan daerah blankspot yang menjadi perhatian serius bagi Kabupaten PALI.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono, mengutarakan keprihatinannya terhadap kondisi blankspot di wilayah PALI. Dia menekankan pentingnya akses komunikasi dan informasi yang merata bagi seluruh masyarakat, terutama dalam era digitalisasi seperti saat ini.

BACA JUGA  Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Kegiatan Pelatihan Optimalisasi Integritas Dan Pelayanan Prima Babinsa

Selaras dengan pandangan Wakil Bupati, Khairiman, S.Pt., M,Si., selaku Kepala Dinas Kominfo PALI, menyampaikan komitmen untuk meningkatkan infrastruktur telekomunikasi di Kabupaten PALI. Dia juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dalam upaya menyelesaikan masalah blankspot ini.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang konkret dalam upaya penanggulangan daerah blankspot di Penukal Abab Lematang Ilir. Kolaborasi antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat, dan berbagai pihak terkait lainnya menjadi kunci dalam mengatasi tantangan tersebut demi kesejahteraan dan kemajuan bersama.

BACA JUGA  Ciptakan Situasi Kota Pendopo Aman, Kondusif, Polresta PALI Gelar Patroli

Penulis (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *