Warga Curug Desa Depok Antusias Berikan Dukungan Suara ke Caleg DPRD Purwakarta Hj.Enah Rohanah di Pileg 2024

oleh -421 Dilihat
oleh

Purwakarta-Jabar || Bramastanews.com

Puluhan warga Kampung Curug Desa Depok Kecamatan Darangdan antusias sambut kedatangan calon anggota legislatif dari partai Golkar pada Kamis 18/1/2023.

Seperti diketahui Hj.Enah Rohanah merupakan anggota DPRD Purwakarta dari Partai berlambang pohon beringin yang masih aktif di periode ini.

Menjelang berakhirnya masa jabatan, beliau memutuskan maju kembali pada kontestasi politik di pileg 2024 mendatang.

Politisi senior yang dikenal ramah ini pada sosialisasinya selain memperkenalkan dirinya juga menjelaskan tatacara pencoblosan terhadap puluhan pendukungnya di rumah warga.

Pada kesempatan tersebut warga turut menyampaikan harapan serta keluhannya terkait infrastruktur di wilayahnya yang kondisinya memprihatinkan, dimana jalan lingkungan warga yang tak tersentuh pembangunan.

Atas keluhan warga tersebut, Hj.Enah Rohanah berikan harapan untuk memprioritaskan kebutuhan warga disana jika beliau terpilih menjadi wakil rakyat diperiode 2024-2029 nanti.

“Insyaallah jika saya duduk kembali di kursi wakil rakyat untuk periode mendatang, akan saya upayakan agar jalan lingkungan di kampung Curug ini dapat tersentuh pembangunan dari anggaran pemerintah daerah,” ungkapnya di hadapan warga.

Soleh (63 th) ketua tim pemenangan di kampung Curug tersebut mengaku miliki harapan kuat terhadap Calon wakil rakyat dari partai Golkar tersebut,

“Saya sangat berharap ada wakil rakyat yang memperhatikan kita sebagai rakyat kecil, kondisi di kampung Curug membutuhkan perhatian khusus, rumah-rumah warga alami retakan, jalan lingkungan juga kondisinya memprihatinkan, mudah-mudahan yang bersangkutan bisa duduk di kursi DPRD Purwakarta periode mendatang,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir pemuda pemudi warga setempat, yang sampaikan beberapa harapan serta keluhan yang dirasakan mereka selama ini,

“Kami berharap kedepan kita benar-benar miliki wakil rakyat yang bisa memperjuangkan kepentingan kita sebagai rakyatnya, bisa berkomunikasi dengan baik dan dapat mendengarkan aspirasi kami nantinya, pengalaman buruk yang kami alami di sini sebagai warga mudah-mudahan tidak terulang kembali,” ungkap Rijal yang merupakan tokoh pemuda disana.

Lebih lanjut salah satu tokoh warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan,

“Dulu saat awal proyek kereta cepat akan dimulai sekitar tahun 2018, delapan rumah warga berada diatas Tanah Pengairan terkena jalur proyek, tidak ada wakil rakyat yang turun tangan, dan warga sudah merasa resah akan hal itu, untung saja dibantu kang Gugun bersama Pa Edi, sehingga akhirnya dapat penggantian, kalo ngga ada yang urus ngga tau nasibnya bagaimana, sekarang mudah-mudahan kita punya wakil rakyat yang peduli sama rakyat kecil dan mau mendengar kepentingan kita sebagai masyarakat,” ungkapnya kemudian.

Minimnya perhatian terhadap wilayah kampung tersebut sudah lama mereka alami, ibarat kata seperti di anak tirikan memang bukan isapan jempol semata.

Oleh sebab itu warga berharap agar Hj.Enah Rohanah kelak jika duduk kembali di kursi wakil rakyat, dapat berikan perhatian terhadap kepentingan mereka, atas dasar hal tersebut warga kompak berjanji untuk berikan hak suaranya nanti di 14 Februari 2024 mendatang kepada yang bersangkutan.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *