Zaenal Abidin : Mantapkan Dukungan Ade Koswara Dan Asep Surya Atmaja Relawan TEKAD Gelar Konsolidasi 

oleh -250 Dilihat
Zaenal Abidin : Mantapkan Dukungan Ade Koswara Dan Asep Surya Atmaja Relawan TEKAD Gelar Konsolidasi 
Zaenal Abidin : Mantapkan Dukungan Ade Koswara Dan Asep Surya Atmaja Relawan TEKAD Gelar Konsolidasi 

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Relawan TEKAD melaksanakan rapat pemantapan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bekasi Periode 2024 – 2029 Nomor Urut 3, Ade Kuswara Kunang – dr. Asep Surya Atmaja, yang dilaksanakan di Cafe Warna Warni, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (2/10/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Cabup Bekasi Ade Kuswara Kunang, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi Soleman, Ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi Iin Farihin, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Jiovanno Nahampun, serta Organisasi Masyarakat (Ormas) dan LSM yang tergabung kedalam Aliansi Ormas Bekasi (AOB).

Ketua Relawan TEKAD yang juga Ketua Umum (Ketum) AOB, Zaenal Abidin mengatakan, dalam kegiatan ini Relawan TEKAD melakukan pemantapan dan konsolidasi mulai tingkat kecamatan, desa atau kelurahan, hingga tingkat RT dan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini hadir anggota Relawan TEKAD yang ada di 23 kecamatan. Sesuai data yang hadir sekitar 215 orang. Dalam kegiatan ini kita menyesuaikan data yang ada, supaya kita tahu dimana kelebihan dan kekurangan kita,” ungkapnya kepada para awak media.

BACA JUGA  Koperasi Mitra GBS Gelar RAT Tahun Buku 2023, Petani Plasma Ucapkan Apresiasi Kepada Management PT GBS.

Pasca rapat pemantapan ini, Relawan TEKAD akan semakin memaksimalkan lagi kinerja dalam rangka memenangkan Paslon Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja untuk menjadi Bupati dan Wabup Bekasi. Tim Relawan TEKAD sendiri sudah memiliki database dari tingkat kecamatan sampai tingkat TPS.

“Untuk merebut kemenangan itu kerja kita harus maksimal. Karena relawan itu bekerja murni dari hati kita untuk memilih pemimpin yang baik, dan saya tegaskan kalau AOB solid untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ade Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman, meminta anggota Relawan TEKAD untuk membentuk posko di setiap kecamatan dan turun untuk melakukan sosialiasi di tiap desa hingga TPS. Dirinya pun meminta relawan untuk mempunyai tim di setiap TPS.

BACA JUGA  10 orang Pegawai Lapas Banjarbaru Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, Ini Harapan Kalapas

Sebagai putra daerah, Soleman meyakini pasangan Ade dan dr. Asep akan membangun dan membenahi wilayah Kabupaten Bekasi. Dirinya pun meyakini dibawah kepemimpinan keduanya pembangunan Kabupaten Bekasi akan lebih maju dan lebih baik lagi.

“Jumlah relawan yang sudah bergabung sebanyak 74 relawan. Itu belum termasuk relawan dari partai politik ya. Itu relawan yang tergabung di Kabupaten Bekasi. Saya sudah meminta agar dibentuk tim di setiap TPS, agar suara Ade dan dr. Asep di setiap TPS bisa maksimal,” tegasnya.

Pasca kegiatan pemantapan Relawan TEKAD, pria yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan Ade Kunang dan dr. Asep ini, meminta agar seluruh relawan dan tim pemenangan partai bisa berkolaborasi di setiap kecamatan dan desa kelurahan.

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024

Sementara itu, Cabup Bekasi Periode 2024 – 2029, Ade Kuswara Kunang, yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi Relawan TEKAD dan seluruh Ormas dan LSM yang tergabung kedalam AOB, yang telah berjuang untuk memenangkan dirinya bersama dr. Asep Surya Atmaja untuk menjadi Bupati dan Wabup Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya akan merangkul AOB untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi, baik dalam hal infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Insyallah pasangan Ade dan dr. Asep ini menjadi barometer bagi pasangan yang lain. Dimana Kuswara itu suara dan Kunang itu menang, jadi Kuswara Kunang itu suara kita yang menang. Pasca ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup oleh KPU, kami juga sudah rutin turun ke masyarakat, antara 15 sampai 20 titik perharinya,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *