Yayasan YPK Patriot Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

oleh -19 Dilihat
Yayasan YPK Patriot Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H
Yayasan YPK Patriot Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Kabupaten Bekasi, Bramastanews.com

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Ketua Yayasan YPK Patrot Awih Kusbini gelar acara Tabligh Akbar dengan tema Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Jadikan Budi Pekerti Nabi Sebagai Pedoman Kita Dalam Berperilaku Sehari – hari.Acara tersebut diadakan dihalaman yayasan YPK Patriot Jln. Raya Sukatani, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi Kamis,( 17/10/2024).

Dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Ketua Yayasan YPK Patriot besera para Guru, Calon Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan, Anggota DPRD dari Fraksi PAN karsih, Camat Sukatani yang diwakili Sekcam, Kapolsek Sukatani, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Kepala Sekolah dan siswa – siswi Yayasan YPK Patriot dan ibu – ibu majelis ta’lim dengan penceramah agama Ustadz Nawawi Al- Aksi Indosiar.

BACA JUGA  Jalan Sehat Bersama TPPK, Pj Bupati Bekasi Ajak Seluruh Guru Cegah Kekerasan di Sekolah

Acara peringatan maulid tersebut diiringi dengan acara kosidah majelis ta’lim dan pembacaan ayat – ayat suci Al-quran.

Awih Kusbini selaku Ketua Yayasan YPK Patriot, Desa Sukadarama, Kecamatan Sukatani dalam sambutannya mengatakan,” berterima kasih kepada Dani Ramdan selaku Calon Bupati Kabupaten Bekasi yang sudah menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW dan mohon maaf atas jamuan seadanya, dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi masyarakat agar terjalin rasa kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA  Wawan Rahwana tomas karangbahagia dampingi putrinya, dalam Wisuda Sekolah HS Agung

“Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita meneladani ahlak Rasulullah SAW agar kedepannya kita dapat menjadi manusia yang berakhlak mulia.” Tuturnya.

(NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *