Survei Terbaru Indikator Pilkada PALI 2024: Devi-Ferdinand Unggul dengan 44,6 Persen

oleh -150 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Hasil Survei terbaru yang dilakukan Lembaga Survey Indikator pada 2–14 Oktober 2024 elektabilitas paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI 2024, menunjukkan pasangan nomor urut 1 Devi Harianto-H. M. Ferdinand (DeFe) unggul dengan 44,6 persen elektabilitas, diikuti oleh pasangan Asri-Irwan dengan 22,6 persen, Asgianto-Iwan Tuaji dengan 19,6 persen, dan Junaidi-Eduar yang memperoleh 8,7 persen dukungan.

Survei melibatkan 1.500 responden yang tersebar di seluruh Kabupaten PALI, menggunakan metode Multi Stage Random Sampling dan Stratified Sampling untuk memastikan akurasi data.

Hasil survei ini memberikan gambaran awal tentang preferensi masyarakat menjelang Pilkada PALI 2024. Pasangan nomor urut 1, Devi-Ferdinand tampak memimpin dengan dukungan yang solid, sementara pasangan Asri-Irwan dan Asgianto-Iwan berada dalam persaingan ketat untuk posisi kedua.

BACA JUGA  Kontruksi Beton Kantor Dinas Lingkungan Hidup Rapuh...? Siapa Bertanggungjawab

Firdaus Hasbullah, Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 1, Devi Harianto-H. M. Ferdinand (DeFe), menyampaikan bahwa elektabilitas pasangan ini masih unggul di angka 44,6 persen, menurut hasil survei terbaru dari Indikator. Firdaus mengungkapkan bahwa keunggulan tersebut mencerminkan tingginya dukungan masyarakat terhadap visi dan program yang diusung DeFe.

“Dukungan masyarakat sangat kuat, dan ini terlihat dari hasil survei yang konsisten menempatkan Devi-Ferdinand di posisi teratas”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Firdaus juga mengatakan bahwa dalam setiap pergerakan Pasangan Devi- Ferdinand, ia terus merangkul seluruh elemen masyarakat dan tidak membedakan kelompok-kelompok tertentu.

BACA JUGA  Perihal Adanya Kesepakatan, Pj Bupati Bekasi Dilaporkan Ketua BKPK ke Ombudsman

“Paslon DeFe selalu berusaha merangkul semua kalangan elemen masyarakat tanpa pandang bulu. Kami percaya bahwa kebersamaan dan inklusivitas adalah kunci utama dalam membangun PALI yang lebih maju,” tambahnya.

Menurut Firdaus, sikap konsisten dan tidak pernah vakum pergerakan DeFe dalam bertemu langsung dengan masyarakat menguatkan kepercayaan terhadap komitmennya, dinilai oleh masyarakat mampu memberi keyakinan lebih dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten PALI lebih baik lagi kedepan.

“Devi berhasil meyakinkan masyarakat bahwa beliau berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam membawa Kabupaten PALI menuju arah yang lebih baik ke depan,” ungkap Firdaus.

BACA JUGA  Dari Dana Desa Untuk Masyarakat

“Insya Allah, bisa dipastikan bahwa pemenang Pilbup PALI 2024 adalah pasangan Devi Harianto-H. M. Ferdinand,” tegas Firdaus.

Ia juga mengingatkan seluruh tim pemenangan untuk terus menjaga simpati masyarakat dan memperkuat dukungan bagi pasangan DeFe. Firdaus percaya bahwa DeFe akan terus meraih dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat hingga saat penentuan nanti.

Editor: Baim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *