Siswa – Siswi SDN 02 Karangsentosa Bekasi Raih Prestasi Di Piala Menpora

oleh -356 Dilihat
Siswa - Siswi SDN 02 Karangsentosa Bekasi Raih Prestasi Di Piala Menpora
Siswa - Siswi SDN 02 Karangsentosa Bekasi Raih Prestasi Di Piala Menpora

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Kejurnas CNN championship 2024 yang digelar di Ciracas pada tanggal 3-6 Oktober 2024 memperebutkan piala Menpora, diikuti berbagai atlet Taekwondo di berbagai usia, baik itu TK sampai Perguruan Tinggi. Atlet Taekwondo muda dari SDN 02 Karangsentosa yang juga sebagai Dojang Rusber Cikarang ikut serta dalam pertandingan tersebut dan meraih beberapa mendali emas serta perak. Diantaranya Nagita Shaqilla Wulandari dan Alhafidz Kurniawan yang mendapat prestasi serta rekan-rekan lain nya yang  bersekolah di SDN 02 Karangsentosa.

BACA JUGA  Camat Tanah Abang: Monitoring dan Evaluasi untuk Pastikan Pembangunan Tepat Sasaran

Kepsek SDN 02 yang diwakili oleh Nia Nadiatus Sholihah, S.Pd Wali kelas mengatakan,”Alhamdulillah terimakasih saya sangat terharu dan bangga kepada ananda Nagita Shaqilla Wulandari dan Alhafidz Kurniawan serta siswa-siswi SDN 02 Karangsentosa yang sudah meraih prestasi Taekwondo di kejuaraan tingkat nasional yang meraih piala Menpora CNN Champhionship sehingga mengharumkan dan membawa nama baik sekolah. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, lebih semangat lagi untuk mendapatkan juara atau medali di kejuaraan berikutnya. Terimakasih untuk orang tua yang telah mendukung putra-putrinya untuk ikut dalam kejuaraan nasional Taekwondo,” ungkapnya.

BACA JUGA  Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 1002/HST Turun Langsung Ke Sawah

Diketahui, dari SDN 02 Karangsentosa sendiri ada 7 atlet Taekwondo yang ikut kejuaraan yaitu, Nagita, Raffi, Aulia, Nindy, Hafidz, Wiwin, dan Keysa. Mereka menyabet 5 emas dan 2 perak. Mereka masih duduk di kelas 4, kelas 5, dan kelas 6 SD.

Reporter: Yeni Yuliana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *