Program Bomba Peduli Pendidikan, PT GBS Mengajar di SMA Negeri 2 Abab, Siapkan Siswa Hadapi Dunia Kerja

oleh -15 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, PT Golden Blossom Sumatra, subholding dari Bomba Agro Industri Group yang beroperasi di Kabupaten PALI, memperkuat komitmennya dalam mendukung program pemerintah melalui inisiatif “Bomba Peduli Pendidikan.” Program ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan membekali siswa-siswi di wilayah operasional perusahaan dengan keterampilan serta pengetahuan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

Tim Commodity Development PT Golden Blossom Sumatra menggelar sesi pengajaran di SMA Negeri 2 Abab, Desa Pengabuan, Pada Jumat (27/9/2024)

Dalam kegiatan ini, General Manager Comdev PT GBS, Edianto, menekankan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten PALI.

BACA JUGA  Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Ajak OPD, Camat dan Kades Ramaikan Pameran UMKM EXPO Bekasi 2023

“Kami berharap, melalui program ini, siswa-siswi dapat memperoleh motivasi dan inspirasi untuk lebih siap menghadapi dunia kerja dan meraih masa depan yang lebih cerah,” ujar Edianto.

Edianto juga menambahkan bahwa program ini bentuk sinergitas antara sektor swasta dalam mendukung pemerintah, dalam memajukan pendidikan di Kabupaten PALI.

Materi yang disampaikan dalam program tersebut meliputi persiapan memasuki dunia kerja, praktik interview dan wawancara, dasar-dasar K3, kepemimpinan dan etos kerja, kesehatan reproduksi, serta informasi tentang UKS dan PMR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *