Peresmian Gedung Baru DPRD PALI, Simbol Kemajuan Pembangunan Kabupaten PALI

oleh -42 Dilihat
module: a; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 73.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~25: 0.0;

PALI – Bramastanews.com, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI akhirnya meresmikan gedung baru DPRD yang berlangsung pada Selasa, (17/9/2024).

Gedung baru DPRD Kabupaten PALI ini di resmikan langsung sekaligus penandatangan prasasti oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM bersama Ketua DPRD PALI H. Asri, Ag., dihadiri Wakil Bupati, Wakil DPRD beserta Anggota DPRD, Wakapolres PALI, Danramil, Kajari PALI, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Danyon Brimob, Forkompimda PALI, serta Masyarakat

BACA JUGA  RK Apresiasi Kontribusi Kabupaten Bekasi Tingkatkan Perekonomian Jabar

Dalam sambutannya, Ketua DPRD PALI, H. Asri AG, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Pemerintah Kabupaten PALI atas kerja sama dan sinergi yang telah terjalin dengan baik antara eksekutif dan legislatif dalam upaya memajukan pembangunan di wilayah PALI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI, khususnya Bapak Bupati dan seluruh jajarannya yang telah bahu-membahu serta bersinergi bersama dalam memajukan dan membangun Kabupaten PALI yang kita cintai,” ungkap Asri.

Selain itu, Asri menitipkan Gedung Baru DPRD PALI kepada anggota dewan terpilih periode 2024-2029, dengan harapan gedung ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA  Cemari Lingkungan, PT RMK Energy Digeruduk Mahasiswa

“Kami menitipkan kepada anggota DPRD yang terpilih periode 2024-2029, gunakanlah dan fungsikanlah gedung baru kita ini. Gedung ini adalah milik kita bersama,” pesannya.

Bupati PALI, Heri Amalindo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peresmian gedung baru DPRD bukan hanya sekadar simbol sinergi antara pemerintah dan DPRD dalam membangun Kabupaten PALI, tetapi juga merupakan bukti nyata dari kemajuan pembangunan daerah tersebut.

“Gedung baru ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru bagi DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat dan bekerja bersama pemerintah untuk memajukan pembangunan Kabupaten PALI,” ujar Heri Amalindo. (Im/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *