HDCU Hadiri HUT Demokrat ke-23 di PALI, Dukungan Penuh Bagi Devi – Ferdinand

oleh -587 Dilihat

PALI – Bramastanews, Perayaan HUT Partai Demokrat ke-23 di Kabupaten PALI semakin meriah dengan kehadiran pasangan Herman Deru – Cik Ujang (HDCU), acara digelar dengan rangkaian Senam Sehat Bersama HDCU dan Devi-Ferdinand serta pembagian ratusan hadiah door prize dengan hadiah utama Umroh berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sumberejo, pada Rabu (18/2024).

Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi Demokrat, tetapi juga memberikan sinyal kuat bagi kemenangan pasangan Devi Harianto dan Ferdinand dalam Pilkada PALI mendatang.

BACA JUGA  Lapas Banjarbaru Buka Layanan Tatap Muka Secara Langsung Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ini Antusias Para Pengunjung

Pada Sambutannya, Herman Deru mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Kabupaten PALI yang hadir dalam acara HUT Partai Demokrat ke-23.

“Semoga dari DPD maupun DPC Demokrat dapat memenangkan Pilkada 2024 ini. Apa yang menjadi cita-cita Partai Demokrat, insyaallah, dapat terwujud,” ujar Herman Deru

Ketua DPC Partai Demokrat PALI sekaligus bakal calon Bupati, Devi Harianto menyampaikan optimismenya di tengah-tengah perayaan tersebut.

“Kehadiran HDCU pada HUT Demokrat kali ini adalah wujud dukungan penuh partai bagi kami di Pilkada 2024. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas kehadiran dan dukungannya,” ujar Devi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *