H. Eeng Kembali Nahkodai PAC PP Karangbahagia

oleh -95 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Karangbahagia yang digelar di aula Kantor Kecamatan Karangbahagia, Senin (16/9/2024).

 

Hadir dalam RPP PAC Karangbahagia, Ketua MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekretaris Iwan Setiawan, Sos, Camat Karangbahagia Karnadi, Danramil Cikarang Utara, Kapolsek Cikarang Utara, Ketua DPK KNPI Karangbahagia, KOTI Mahatidana, Srikandi, SAPMA, BPPH, BPPP dan BAPORA.

 

“Alhamdulillah RPP PAC Karangbahagia sudah selesai, hasil keputusan menunjuk kembali H. Eeng untuk melanjutkan sebagai Ketua PAC, harapan kami sebagai MPC amanat dari orang tua kita H. Apuk Idris, Karangbahagia adalah ibu kotanya Pemuda Pancasila, artinya ini menjadi tolak dasar sebagai unggulan kader-kader yang mana dapat memberikan kekuatan dan contoh serta teuladan bagi PAC di 23 kecamatan,” kata Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan saat diwawancarai sejumlah media.

BACA JUGA  Kericuhan Sepakbola Di Desa Karang Asih Cikarang Utara, Mendapat Sorotan

 

Iwan Lentik sapaan akrabnya, berpesan kepada Ketua PAC Karangbahagia terpilih harus dapat bersinergi dengan masyarakat yang ada dan Pemerintah Kecamatan atau Muspika Karangbahagia.

 

“Pesan kami, beliau (H. Eeng) pigur Pemuda dan juga pengusaha. Maka harapan kami semoga menjadi kebaikan untuk mendongkrak temen-temen PAC, ini menjadi energi positif untuk kebaikan sumber daya manusia, mudah-mudahan kedepannya menjadi magnet yang dapat menarik kader,” tegas dia.

 

“Kami (Pemuda Pancasila) juga mendukung TNI Polri untuk mensukseskan Pilkada 2024, menuju Pilkada lancar, amanah dan damai sehingga suasana Pilkada di Kabupaten Bekasi bisa kondusif,” sambungnya.

BACA JUGA  Silaturahmi Pimpinan PPDI ke Markas HSC: Membahas Pemberdayaan Penyandang Disabilitas

 

Sementara Ketua PAC Karangbahagia terpilih H. Hermawan Susanto mengaku jabatan yang ke tiga periode, ini merupakan amanat yang luar biasa semoga PAC Karangbahagia semakin solid.

 

“Saya sudah sekian lama menjadi Ketua PAC dan sekarang di amanatkan lagi ke saya, mudah-mudahan kedepannya Pemuda Pancasila di Karangbahagia akan lebih solid dan lebih bersinergi dengan masyarakat dan Muspika,” terang dia.

 

“Saya akan menjaga amanah ini, akan mengedepankan kerja sama yang baik untuk lebih maju lagi, dan lebih erat lagi dan merangkul semua golongan untuk bisa gabung dengan Pemuda Pancasila,” sambunganya.

BACA JUGA  Undang Wartawan Klarifikasi Tak Hadir, Kepsek SMPN 1 Tamsel Diduga "Lempar Batu Sembunyi Tangan"

 

H. Eeng sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan yang selama ini diberikan para pengurus PAC Karangbahagia dan para Ranting.”Untuk pengurus PAC dan Ranting saya ucapkan terimakasih banyak, selama saya menjabat Ketua PAC mereka (pengurus) selalu mensupport dan mendukung program-progam, baik tenaga mauapun materi maupun doa,” tutupnya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *