Syukuran dan Ucapan Terimakasih kepada Nyumarno, S.M. Memperjuangkan Program Warga Perumahan Mutiara Indah Cikarang Utara Dan Perumahan Wahana Cikarang Selatan

oleh -275 Dilihat

Bramastanews – KABUPATEN BEKASI || Nyumarno, S.M. anggota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi IV dari Fraksi PDI Perjuangan hadiri undangan syukuran atas terealisasinya aspirasi masyarakat Perumahan Mutiara Indah , Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pada Minggu (18/08/2024).

Kedatangannya telah di nanti oleh warga Perumahan Mutiara Indah (PMI) yang ingin mengucapkan terimakasih atas terealisasinya Pasos Sarana Olahraga (SOR) di lingkungan RT. 007 RW.008

Dalam sambutannya Nyumarno, SM mengatakan “bahwa pada tahun 2023 pembangunan di perumahan Mutiara Indah (PMI) belum banyak yang terealisasi, setelah dirinya dan Tim masuk PMI meskipun belum semua terealisasi tetapi dirinya meyakini akan selalu memperjuangkan aspirasi yang di tampung oleh dirinya”.

BACA JUGA  Polsek Tanah Abang Menggelar Jum'at Curhat, Mengangkat Isu Isu Kamtibmas Didesa Tanah Abang Jaya

“Berikan saya kepercayaan, maka akan saya balas dengan kerja nyata, slogan itu menjadi acuan saya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Bekasi”, terangnya.

“Bukan hanya syukuran, kedatangan Nyumarno malam ini mendapet PR lagi dari warga PMI yang mengusulkan pembangunan untuk wilayahnya kembali. Tidak hanya itu, Nyumarno juga mendatangi lokasi yang sudah di nanti juga oleh warga PMI RT.007 RW. 008

Dengan meriah, warga menyambut kedatangannya dengan tarian, lagu bertepatan dengan acara memperingati Dirgahayu HUT RI ke-79 kemudian warga juga menitipkan aspirasi untuk tahun 2024 agar bisa di perjuangkan kembali oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini yaitu Nyumarno.

BACA JUGA  Salam Sehat dan Senam Sehat bersama Dr. Tri Adhianto Calon Walikota Bekasi 2024-2029

Nyumarno terlihat terharu atas apah yang di berikan oleh warga PMI, perjuangannya yang tidak sia sia menambah semangat mengabdinya untuk masyarakat.

Acara juga tambah meriah dengan melakukan potong tumpeng dan gunting pita pada lokasi yang sudah di realisasikan serta pemberian Parcel Buah sebagai ucapan Terima kasih warga RT. 007 RW. 008 Perumahan Mutiara Indah.

Nyumarno, S.M. melanjutkan perjalanan agenda ke 2 menghadiri acara yang sama yaitu Undangan Tasyakuran dan Ucapan Terima Kasih dari Warga Perumahan Wahana di Cikarang Selatan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *