Semarakkan Hut RI Ke 79, KB-PAUD CERIA Gelar Kegiatan Lomba, Hadiahnya Misteri Box.

oleh -73 Dilihat
Suasan Kegiatan Lomba KB – PAUD CERIA

KONKEP, Bramasta News – Dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 tahun KB-PAUD CERIA gelar kegiatan lomba yang di peruntukkan bagi Siswa, Guru dan turut di ramaikan oleh orang tua siswa.

Kegiatan tersebut telah di laksankan sejak Rabu (14/8) lalu yang akan berakhir dini hari Sabtu (17/8) bertempat di halaman sekolah KB-PAUD CERIA Desa Wungkolo Kecamatan Wawonii Selatan Kabupaten Konawe Kepulauan.

Kepala Sekolah, Siti Salma dalam wawancara mengatakan, tujuan kegiatan tersebut, selain sebagai bentuk perayaan HUT RI ke-79, juga sebagai bentuk silaturahmi antar Guru, Murid dan juga orang tua murid.

BACA JUGA  Perwakilan Pemuda di Konkep Siap Menangkan M. Aris Achmad, no. urut 13 untuk mewakili Sultra di Kursi DPD RI 2024 Mendatang.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik antara Guru dan Murid yang di dampingi langsung oleh orang tuanya, sehingga silaturahmi antara kita tetap terjaga,” ungkapnya, Sabtu (17/8/2024).

Ia menerangkan, kegiatan lomba yang ia selenggarakan itu terdiri dari dua kategori, yaitu lomba antar murid dan juga lomba antar Guru dan Orang tua Murid.

“Kegiatan untuk Murid itu seperti lomba makan kerupuk, lomba lempar Bendera ke dalam Dos, lomba memindahkan menggunakan sendok, lomba menyanyika lagu anak-anak, dan tebak gambar untuk Murid yang di dampingi oleh orang tuanya,” jelasnya.

BACA JUGA  Wujudkan Komitmen di Bidang Pendidikan, FajarPaper Bagikan Paket Alat Tulis untuk 17.000 Siswa/i Sekolah Dasar

Sementara lomba untuk orang tua murid dan Guru, Kata dia, yaitu lomba bola gotong dan lomba joget balon berbaris.

“Hadiahnya akan di berikan pada hari senin tepatnya tanggal 19 Agustus berupa bingkisan yang masih rahasia (Misteri Box),” ungkapnya sambil tertawa bercanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *