PKS Resmi Dukung Devi Haryanto-Ferdinand di Pilkada 2024, Perkuat Koalisi Pasangan Calon Ini

oleh -586 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Setelah resmi mendapatkan surat rekomendasi dukungan Persetujuan Parpol B 1 KWK dari Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang (PBB) beberapa waktu lalu, kini pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto -Ferdinand ditambah lagi mendapatkan dukungan penuh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS ). Dukungan tersebut ditandai dengan secara resmi menerima surat rekomendasi dukungan Persetujuan Parpol B 1 KWK, yang nantinya Form Persetujuan Parpol B 1 KWK sebagai bukti dalam mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI.

Secara resmi penyerahan persetujuan Parpol Form B 1 KWK kepada Paslon Devi-Ferdinand tersebut, diserahkan langsung oleh ketua DPW PKS Sumsel Muhamad Toha, mewakili Ketua Umum Presiden PKS Ahmad Syaikhu, yang dipusatkan di Sekretariat DPW PKS jalan Demang Lebar Daun Palembang pada Rabu (07/08/2024).

BACA JUGA  Pemkab PALI Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024, Wabup PALI: Pancasila Adalah Ideologi Bangsa yang harus di jaga.

Dalam amanahnya, Ketua DPW PkS Sumsel Muhammad Toha, mengintruksikan kepada seluruh pengurus serta Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Daerah Kabupaten PALI, untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi-Ferdinand di Pilkada PALI 2024 mendatang.

Lanjutnya, kepada Paslon Devi-Ferdinand, selanjutnya diharapkan melakukan koordinasi maupun konsolidasi kepada para pengurus maupun Kader PKS di daerah, dalam rangka membahas strategi pemenangan di Pilkada PALI.

“Mari para pengurus dan Kader PKS merapatkan barisan, dan mari jadikan PKS menjadi Partai Islam Rahmatan Lil ‘Alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat di NKRI yang kita cintai ini, dan khususnya di Kabupaten PALI,”ucap Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha.(07/8/24).

BACA JUGA  Ditolak Jaga Alat Berat,Pria Di PALI Nekat Tusuk Arapis

Setelah usai menerima surat rekomendasi resmi dukungan persetujuan Parpol Form B 1 KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi -Ferdinand, mengucapkan rasa syukurnya karena kembali mendapatkan dukungan penuh yang kali ini didapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Alhamdulillah mendapatkan kepercayaan penuh melalui dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), maju di Pilkada PALI Periode 2024-2029.

“Segera kita lakukan koordinasi dan komunikasi bersama para pengurus maupun Kader PKS di daerah, guna untuk mensolidkan kemenangan di Pilkada nanti.

BACA JUGA  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Bersama KPU Konkep Teken NPHD

‘PKS merupakan Partai berbasis Islam yang kita ketahui misinya, diantaranya mengokohkan solidaritas, profesionalitas untuk menghadirkan kepemimpinan bangsa yang beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia dan oleh karena itu, Paslon Devi -Ferdinand akan siap mengemban amanah jika dipercaya masyarakat,”ungkap Balon Bupati PALI Devi Haryanto SH., MH., didampingi Balon Wakil Bupati Muhamad Ferdinand, Rabu (07/08/2024).

Usai penyerahan surat rekomendasi dari DPW PKS Sumsel kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi-Ferdinand, di Sekretariat DPW PKS Sumsel tersebut, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Sumber: Linksumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *