Pengurus GP Ansor PALI, Feri Indra Ucapkan Selamat untuk Kongres XXI PMII Tahun 2024

oleh -697 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Pengurus GP Ansor Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Bendahara Umum Feri Indra, menyampaikan ucapan selamat untuk kongres PMII ke XXI tahun 2024. Dalam Kongres yang mengusung tema “Bersama Menangkan Indonesia, Memimpin Peradaban Dunia” tersebut, diharapkan lahir pemimpin yang siap dan ikut serta memimpin peradaban dunia.

“Semoga dalam Kongres ini dapat berjalan lancar dan lahir pemimpin-pemimpin hebat yang siap ikut serta memimpin peradaban dunia,” ujar Sahabat Feri, sapaan dari GP Ansor, pada Selasa (6/8/2024).

BACA JUGA  Pemdes Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI Mengalokasikan Dana Desa Tahap Awal Tahun 2024 Ini Dengan Membangun Gedung Pertemuan dan Jalan Setapak

Feri juga menyampaikan harapannya semoga kongres kali ini menghasilkan rumusan rencana strategis organisasi dan pengembangan PMII ke depannya.

Sebelumnya, Ketua Organizing Committee Kongres XXI PMII, Hamdi Umanailo, menyampaikan bahwa pihaknya telah mengonfirmasi kehadiran para tamu VVIP. Selain Presiden Jokowi, Ketua DPR RI Puan Maharani beserta para pimpinan DPR RI juga akan ikut hadir pada kongres PMII ke-XXI.

“Semuanya sudah diundang. Insya Allah hadir,” kata Hamdi ditemui di Palembang, Sumsel, pada Senin (5/8/2024) kemarin.

Sumber: kabar6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *