Pendaftaran di Tutup, Pasangan Calon Asri – Irwan Pendaftar Terakhir di KPU PALI

oleh -79 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada hari ketiga menerima pendaftaran bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2024.

Pasangan yang melaksanakan pendaftaran terakhir yaitu Asri Ag – Irwan ST (AIR) yang melaksanakan Pendaftaran sekitar pukul 14:20 Wib.

Dalam sambutannya, Ketua KPU PALI Sunario, S.E, menyampaikan bahwa KPU PALI telah membuka pendaftaran mulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2024.

“Hari ini adalah hari terakhir untuk pendaftaran bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI,” ucap Sunario pada Kamis 29 Agustus 2024.

BACA JUGA  Jelang Momen Politik, Hipma-Wansel Tegaskan Bukan Sebagai Gerbong Politik

Sunario juga menambahkan untuk para kandidat yang yang telah lengkap berkasnya akan di lanjutkan ke tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Muhammad Dr Husein Palembang pada tanggal 31 Agustus 2024.

“Kami meminta kepada pasangan calon untuk menjaga kesehatan karena hasil pemeriksaan dari dokter RSMH Palembang tidak ada pembandingnya,” ujarnya.

Ketua KPU PALI juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya masing masing pada 27 November 2024 nanti. (Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *