Pemdes Sindangmulya Berharap Paguyuban Mutiara Bekasi Menjadi Pelopor Pemersatu Warga yang semakin menyala

oleh -56 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramasta news.com

Ngubek ikan menjadi acara dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Paguyuban Mutiara Bekasi Jaya dan Hari kemerdekaan ke 79, bertempat di Perumahan Mutiara Bekasi, Desa Sindangmulya, Cibarusah, Minggu (25/8/2024).

Kepala Desa Sindang Mulya R. Selpia Indriyani yang di wakili Edi Sutarsan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Pemerintah Desa (Pemdes) dengan warga perumahan Mutiara Bekasi.

“Melalui kegiatan ngubek ikan bersama warga, kiranya dapat mempererat silaturahmi antara Pemdes dengan warga Mutiara Bekasi Jaya,” terang Edi Sutarsan.

BACA JUGA  PSSI Serahkan Piala Internasional Football Championship U-13 Kepada Pj. Bupati Bekasi

Edi Sutarsan mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga Mutiara Bekasi yang sudah bersedia mengikuti acara ini. Pemdes akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk semua warga Desa Sindang Mulya yang semakin menyala.

“Mewakili Kepada Desa Sindangmulya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga perumahan Mutiara Bekasi atas kegiatan ini dan partisipasinya,” kata dia.

Edi Sutarsan berharap Paguyuban Mutiara Bekasi dapat menjadi pelopor yang bisa menyatukan antar Suku, RAS dan Agama serta trus berperan aktif dalam kegiatan positif.

BACA JUGA  Pengaspalan Kp Pulo Bunder Desa Sukamurni Perlu Di Pertanyakan “Kontraktor Pengawas Konsultan Di Duga Kongkolingkong”

“Pemdes berharap Paguyuban Mutiara Bekasi Jaya dapat menjadi pelopor pemersatu antar Suku, RAS Agama dan Golongan khususnya di Perumahan Mutiara, dan kita jadikan Mutiara ini sebagai keluarga besar kita bersama,” tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *