Pembersihan Line Jaringan Tak Kunjung Selesai, Manajemen Pelayanan PLN Patut Dievaluasi

oleh -391 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Proses pembersihan line jaringan listrik di sejumlah wilayah tak kunjung selesai, menimbulkan keluhan dari masyarakat yang terdampak pemadaman listrik berkepanjangan.

Hari ini kamis 1 agustus 2024 Wilayah dan sekitarnya, mengalami pemadaman dan seperti sebelumnya juga berulang kali gangguan listrik yang berlangsung, menghambat aktivitas sehari-hari dan perekonomian lokal. Keterlambatan ini menimbulkan pertanyaan mengenai manajemen pelayanan PLN yang dinilai tidak efektif dalam menyelesaikan permasalahan di lapangan.

Dan juga kemarin hari Rabu 31 juli 2024 pemadaman terjadi di wilayah Tanah Abang, terpantau oleh awak media sedang ada pembersihan line jaringan yang dilakukan petugas dari pihak PLN.

BACA JUGA  Pj Bupati Sumedang Silaturahmi dengan Keraton Sumedang Larang

Beberapa warga bahkan menyuarakan keprihatinan mereka melalui media sosial dan forum komunitas, mendesak agar pihak PLN segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap manajemen dan pelaksanaan di lapangan.

“Sangat mengganggu aktivitas kami sehari-hari, terutama bagi yang bekerja dari rumah dan anak-anak yang belajar secara online. PLN perlu segera menyelesaikan masalah ini,” ungkap salah satu warga.

Ketidakpuasan masyarakat terhadap layanan PLN ini semakin meningkat, menuntut transparansi dan tanggung jawab dari pihak PLN dalam menangani kendala teknis. Evaluasi menyeluruh terhadap manajemen pelayanan PLN diharapkan dapat membawa perbaikan dan memastikan pasokan listrik yang stabil bagi masyarakat.(Red/Im).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *