Miris..!! Akses Jalan di Kampung Gandu Berpotensi Memakan Korban Pengendara Yang Melintas

oleh -88 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Miris jalan Kampung Gandu berpotensi memakan korban, pasalnya, kecelakaan sering terjadi akibat jalan rusak dan miring menjulang, di Kampung Gandu RT 06/01 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

 

Berawal dari keluhan warga setempat, Affandi, dirinya pernah menjadi korban kecelakaan pada saat melintasi jalan di Kampung Gandu tersebut, lalu dirinya mendatangi kantor BPD Desa Sukamulya, untuk mengadu kepada Ketua BPD terkait apa yang sudah di alaminya pada saat melintasi jalan tersebut, Rabu (21/08/2024).

 

“Miris..jalan ini sudah miring menjulang begitu, saya mengalami jatuh pada saat melintasi jalan ini, padahal jalan ini adalah jalan akses utama bagi warga Kampung Gandu dan sekitarnya, saya berharap kepada Pemerintah Desa Sukamulya agar mendahulukan solusi yang terbaik untuk perbaikan jalan tersebut, sebelum memakan korban jiwa akibat kecelakaan,”Ucap Affandi saat di Kantor BPD Sukamulya pada Rabu (21/08/2024).

BACA JUGA  Puluhan Masyarakat Gelar Unjuk Rasa di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

 

Sementara itu, Ketua BPD Sukamulya H. Bahrul Ulum yang didampingi anggota BPD Kadus 1, L.Rohyali, RK Ustadz Hartono, serta didampingi para Ketua RT setempat. H.Bahrul Ulum mengatakan pihaknya akan segera mengambil langkah positif untuk menyusun rencana guna memperbaiki jalan tersebut agar tidak terjadi korban kecelakaan lebih banyak lagi.

 

“Hari ini saya beserta anggota BPD dan di dampingi Kaur Perencanaan, Kardanu, akan segera mengambil langkah untuk mengatasi banyaknya keluhan warga setempat terkait jalan yang memprihatinkan tersebut, saya juga akan berdiskusi dengan Kepala Desa, agar kepala Desa Sukamulya, Suardi dapat segera memberikan solusi terbaik, untuk perbaikan jalan tersebut, karena ini sudah urgent, memang jalan ini untuk warganya juga, “Ujar Ketua BPD Sukamulya, H. Bahrul Ulum.

BACA JUGA  Obon Tabroni Caleg DPR-RI Beserta Uun Marfuah Caleg DPRD Kab. Bekasi Gelar Ngaprak Bareng Melly Goeslaw

 

Ditempat yang sama, Kaur Perencanaan Desa Sukamulya, Kardanu pada saat cek ke lokasi jalan tersebut mengatakan bahwa jalan ini memang sudah harus menjadi perhatian serius, agar tidak memakan korban berjatuhan akibat kecelakaan.

 

“Baik bang, Informasi terkait jalan yang membahayakan ini akan segera saya diskusikan kepada pak Lurah Suardi, kita akan segera mengambil langkah positif mengatasinya supaya tidak ada lagi korban berjatuhan di jalan tersebut, hal ini juga memang sudah menjadi tanggung jawab kami, karena akses jalan tersebut merupakan akses utama bagi warga Desa Sukamulya,”Imbuh Kardanu.

BACA JUGA  HUT Jabar ke 79, Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat Menekankan Pentingnya Jabar Sejahtra

 

Lanjutnya,” karena jalan ini sangat membahayakan bagi warga Desa Sukamulya, Khususnya pengguna jalan yang melintas, Insya Allah dalam waktu dekat pak lurah Suardi segera merapihkan jalan ini, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak kita Inginkan bersama,”Pungkas Kaur Perencanaan Desa Sukamulya, Kardanu.

 

Reporter : (Taram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *