KPU PALI Menerima Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Asgianto-Iwan Tuaji

oleh -61 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Bakal Pasangan Calon Bupati PALI, Asgianto dan Iwan Tuaji secara resmi mendaftarkan diri ke KPU PALI pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

Dengan iring-iringan ratusan para relawan dan pendukungnya, bakal pasangan calon ini menuju Kantor KPU PALI dan diterima langsung oleh Ketua KPU PALI Sunario, SE., didampingi para Komisioner KPU dan Bawaslu PALI.

Dalam sambutannya, Ketua KPU PALI, Sunario, SE., menyampaikan bahwa hasil verifakasi berkas persyaratan bakal pasangan calon Asgianto dan Iwan Tuaji dinyatakan lengkap.

BACA JUGA  Guna Menekan Stunting, Pemdes Prambatan Gelar Acara Rembuk Stunting dan Pemberian Makanan Tambahan Bagi Anak Balita dan Ibu Hamil

“Selanjutnya pasangan calon ini akan mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2024 di RSMH Palembang,” jelas Sunario.

Sunario juga berharap kepada masyarakat kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), untuk Bersama sama menyukseskan pemilihan Bupati PALI dan Wakil Bupati PALI dan memberikan hak suaranya pada 27 November 2024 nanti.

Sementara itu saat konferensi persnya, Asgianto menngungkapkan
bahwa dirinya bersama Iwan Tuaji diusung oleh delapan partai politik, yaitu Partai Gerindra, Nasdem, PKN, Perindo, Partai Garuda, Partai Buruh, PSI, dan Partai Gelora.

“Alhamdulillah, meskipun koalisi ini hanya memiliki tiga kursi di parlemen, namun jumlah perolehan suara Gerindra dan Nasdem melebihi batas persyaratan 10 persen dari suara sah yang ditetapkan oleh MK,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *