,

KADISPORA Angkat Bicara Soal Isu Hubungan ASN Penting vs 2 Wanita Stafnya, Keterangannya Labil ?

oleh -70 Dilihat
oleh

Purwakarta – Jabar || Bramastanews.com_Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata Kebudayaan Purwakarta akhirnya angkat bicara terkait isu adanya ASN penting (pejabat) yang miliki hubungan spesial dengan 2 wanita stafnya yang diketahui beredar di lingkungan Dinasnya.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya pada Rabu 28/8/2024, Kadispora sampaikan,

“Waalaikumsalam, bukan mengundurkan diri pak tapi mengajukan pindah kerja, kalau masalah cuti saya belum menerima surat cutinya. Kalau pengen jelasnya coba tanya ke bagian kepegawaian pak, karena dia kan masih THL,” ungkapnya singkat.

Apa yang disampaikan oleh Kadispora terkesan berubah-ubah, sebab sebelumnya saat di konfirmasi awak media, Kadis sampaikan bila VT mengundurkan diri di bulan 4 lalu.

Sementara, informasi dari staf Dispora di bagian Resepsionis saat awak media berupaya temui Sekdispora pada 22/8/2024, sampaikan bila VT tidak masuk kerja.

Apakah VT memang sedang cuti, ataukah memang mengundurkan diri dari pekerjaannya sebab kondisinya sedang hamil, seperti yang disampaikan salah satu ASN Dispora yang namanya enggan di sebutkan namun duduki posisi penting di Dinas tersebut.

Terpisah, Bidang Kepegawaian saat ditemui di kantornya disebut sedang berada di luar kantor hadiri kegiatan.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *