,

HUT KNPI Tahun 2024: Ormas PP Bersinergi untuk Kelancaran Acara

oleh -423 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke-51, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (Ormas PP) Talang Ubi berkolaborasi Dinas untuk melakukan penertiban penonton dan tamu undangan. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara perayaan HUT KNPI ke – 51 yang akan berlangsung di Gelora November Komplek Pertamina, Sabtu (3/8/2024).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Talang Ubi, Stelly Ardiansyah, menegaskan bahwa anggotanya siap mendukung penuh kegiatan ini dengan mengerahkan personel untuk membantu pengaturan dan pengawasan di lapangan.

BACA JUGA  Gegara Jalan Lingkungan Amburadul, Disperkimtan Kabupaten Bekasi Menjadi Sorotan Publik

“Kami siap bekerja sama dengan Dishub PALI untuk memastikan acara HUT KNPI berjalan lancar tanpa hambatan,” kata Ketua PAC PP Talang Ubi.

Stelly Ardiansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-51 untuk KNPI. Ia berharap KNPI terus menjadi wadah yang produktif bagi pemuda, serta dapat mendorong terciptanya kolaborasi yang positif antar organisasi pemuda di daerah.

“Kami berharap KNPI tetap menjadi garda terdepan dalam memajukan pemuda di PALI,” ujar Stelly.

Perayaan HUT KNPI di PALI tahun ini diperkirakan akan dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan elemen pemuda serta di meriahkan beberapa artis ibu kota seperti The Virgin, The Voter Band serta artis KDI.(Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *