Hari Kedua Pendaftaran Cabup-Cawabup Konkep, Paslon WON-YR Resmi Jadi Pendaftar Pertama..

oleh -99 Dilihat

Konkep, Bramasta News – Menghadapi Kontestasi Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) saat ini telah melakukan upaya semaksimal mungkin dalam proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep. Rabu, (28/8/2024).

Setelah pada hari pertama, Selasa (27/8) pembukaan pendaftaran memiliki hasil yang nihil, kini Kantor KPU di banjiri massa dari pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Waode Nur Hayati-Yakub Rahman.

Pihak KPU juga terlihat tengah sibuk dalam memeriksa dokumen persyaratan Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang sedang mendaftar apakah memenuhi syarat atau belum sejak pukul 10: 45 Wita.

BACA JUGA  Bupati Konkep Apresiasi Kinerja Penyelenggaraan Pemilu di Konkep

Berdasarkan pantauan awak media ini, pendukung dari masing-masing calon Bupati berdatangan sejak Pukul 9: 30 pagi tadi untuk mengantarkan figur yang mereka kuatkan dalam proses pendaftaran sebagai calon tetap di KPU.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU, pendukung dari dua Paslon Bupati itu, secara silih berganti untuk melakukan orasi ilmiah sebagai bentuk pernyataan sikap bahwa figur yang di usung adalah kandidat terkuat dalam kontestasi Politik beberapa bulan kedepan.

Awak media ini, mengatakan, Sampai pada saat berita ini di terbitkan, baru satu kandidat yang memasuki ruangan pendaftaran sebagai calon Bupati Konkep dan Wakil Bupati Konkep yaitu Paslon Wa Ode Nur Hayati-Yakub Rahman yang saat ini telah Resmi terdaftar sebagai calon tetap dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

Sekadar diketahui, Pasangan calon ini memiliki pengalaman politik bertarung di Legislatif, Wa Ode Nurhayati pernah menjadi Anggota DPR RI satu periode dan Yakub Rahman DPRD Konkep dua Periode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *