BERANI Bersama Dani-Romli Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Bekasi Gelar Deklarasi Di Gedung Juang Tambun Selatan

oleh -119 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bersama Dani-Romli (BERANI) gelar deklarasi bersama ribuan pendukungnya di gedung juang tambun selatan, Kamis (29/08/2024).

 

Mantan PJ Kabupaten Bekasi Dani Ramdan maju sebagai Cabup di Pilkada tahun 2024 ini telah di usung oleh enam partai, yaitu PKB, Demokrat, Golkar, PSI, Gelora, Hanura.

 

Dukungan kepada Dani – Romli tidak hanya dari kalangan partai politik, ada beberapa komunitas yang juga memberikan dukungan kepada kedua Paslon tersebut.

BACA JUGA  Nyumarno Hadiri Undangan Syukuran Warga Perum BCL Atas Terealisasinya Pembangunan

 

Diantaranya komunitas Ojol (ojek online), komunitas Santri, Komunitas Seni, Komunitas Tani dan nelayan, Komunitas Pajero, komunitas disabilitas, pamiso (paguyuban mie dan bakso), Forum relawan jaminan kesehatan, serta beberapa lainnya yang berdatangan memberikan dukungan kepada paslon BERANI dengan jargon Bekasi Makin Berani.

 

Pada acara tersebut, masing masing perwakilan dari 6 partai menyampaikan orasi politik di atas panggung, termasuk H. Akhmad Marzuki selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

 

Dalam sambutannya, Dani Ramdan mengatakan terimakasih kepada pimpinan partai pengusung serta seluruh elemen yang mendukung Paslon Dani-Romli.

BACA JUGA  Amrul Mustopa ,S T : Saatnya Untuk Pemekaran Kabupaten Bekasi, Jika Moratorium Sudah dicabut

 

“Terimakasih dukungannya kepada pasangan Dani-Romli, bahwa pasangan ini bukan hanya sekedar janji tapi siap memberikan bukti, pilih lah yang pasti,” ucapnya Dani.

 

Dirinya juga memaparkan program program yang akan membangun Kabupaten Bekasi, “tentunya kehadiran semua yang ada disini berharap agar Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.” pungkasnya Dani Ramdan.

Usai digelarnya Deklarasi Paslon BERANI Bersama Dani-Romli, para pendukung dan simpatisan mengiri Cabup dan Cawabup untuk menghantarkan pendaftaran di KPUD Kabupaten Bekasi.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *