Arak-Arak Pendukung Penuhi Pelabuhan Fery, Sambut Kedatangan Paslon Rifki-Farid.

oleh -49 Dilihat

Konkep, Bramasta News – Masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan ( Konkep) berbondong-bondong penuhi Pelabuhan Jembatan Fery Langara dalam rangka menjemput salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konkep Rifqi Syaifullah Razak dan Muh Farid yang pulang kampung menggunakan Kapal Feri Bahteramas.

 

Kepulangannya di Pulau Wawonii tersebut, setelah berhasil mengantongi dukungan dari partai Demokrat, Golkar, Gerindra dan PSI untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak beberapa bulan kedepan.

 

Paslon dengan akronim BerSaFari tersebut, tiba di langara pada siang hari yang di sambut langsung oleh para petinggi partai pendukung, dan pasangan tersebut langsung dikalungkan bunga.

BACA JUGA  Ciptakan Kader Kepemimpinan Yang Berkualitas, Hippma-Bossawanil Gelar LDK

Orasi ilmiah dari rombongan pendukung Calon tersebut di kumandangkan dengan menggunakan pengeras suara mengelilingi jalan Ibu Kota Kabupaten Konawe Kepulauan dengan menggunakan motor dan ada pula yang menaiki Mobil.

 

Berdasarkan pantauan awak media ini, orasi tersebut dilakukan secara berganti-gantian sebagai bentuk pernyataan bahwa pasangan dengan akronim BerSaFari tersebut adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Pulau Kelapa.

 

Perlu di ketahui, Rifqi Saifullah Razak merupakan Putra dari Bupati Konkep saat ini, dan juga menjabat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2019-2024. Lalu pada saat Pileg 2024-2029 ia kembali di percayai untuk mempertahankan kursinya sebagai Legislatif di Provinsi. Namun sebelum di lantik kembali, ia memilih untuk mundur untuk maju memperebutkan kursi Bupati di Kabupaten Konkep.

BACA JUGA  Penuhi Syarat KPU Maju Cakada Konkep, Paslon WON-MYR Telah Lakukan Pemkes di Kendari.

 

Tak hanya itu, Pasangannya juga merupakan anggota DPRD Konkep tiga periode. Muh Farid juga memilih mundur dari keterpilihannya pada Pileg 2024 dan membulatkan tekad maju mendampingi Rifki sebagai wakilnya.

 

Dikabarkan, Paslon BerSaFari akan mendaftarkan dirinya di Kantor KPU Konkep sebagai Paslon tetap pada tanggal 29 Agustus 2024 pada pukul 09.00 Wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *