Daftar Ke KPU Konkep, AMAN Siap Tarung di Pilkada dengan Tagline Perubahan

oleh -155 Dilihat

Konawe Kepulauan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) kembali menyambut pendaftar ke empat sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep dalam melaksanakan proses pendaftaran untuk bertarung pada Pilkada 2024 beberapa bulan lagi.

Setelah usai menjamu Paslon pendaftar ke tiga yakni Rifki-Farid, kini KPU Konkep kembali menyambut hangat dengan penuh semangat dan antusias atas kedatangan Abdul Rahman dan Yasran Jamula untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konkep pada Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA  Buka Lat Pra Ops Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Moment Terbaik Untuk Layani Masyarakat

Bukan hanya KPU saja, para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep tidak kalah semangatnya untuk mendaftarkan diri mereka ke Kantor KPU Konkep untuk bertarung dalam kontestasi politik beberapa bulan kedepan.

Para pendukung dengan Akronim AMAN ini begitu antusiasnya dalam mengantarkan figur mereka sampai ke Kantor KPU. Terlihat para pendukung AMAN tersebut berasal dari beberapa Desa yang tersebar di tujuh kecamatan kabupaten Konkep.

Para pendukung AMAN juga melakukan orasi ilmiah sebagai bentuk pernyataan bahwa figur yang mereka usung tak kalah layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Buapati Konkep periode 2024-2029 mendatang dengan Tagline Perubahan.

BACA JUGA  Dalam Jangka 5 Bulan, Tahun 2024 Ini PAD Konkep Capai Rp 4.387 Miliar

Setelah melalui tahapan pendaftaran, Calon Wakil Bupati Konkep, Abdul Rahman menyampaikan bahawa ia bersama pasangannya sangat siap untuk bertarung dalam kontestasi politik melawan calon lainnya.

“Tahapan pendaftaran telah kita lalui bersama, dan kami telah menyetor seluruh dokumen dengan lengkap sebagai syarat dari KPU, tinggal menunggu hasil verifikasi yang akan di umumkan nanti oleh KPU,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *