TP PKK Desa Karang Agung Raih Juara 1 Tertib Administrasi UP2K pada HKG PKK Tahun 2024

oleh -803 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Semarak Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun 2024 menjadi momentum yang sangat membanggakan bagi TP PKK Desa Karang Agung Kecamatan Abab setelah dinobatkan sebagai juara 1 Lomba Tertib Administrasi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Kabupaten PALI, Senin (29/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten PALI, Ir. Hj. Sri Kustina, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag), Kepala Dinas PMD, seluruh Camat, dan Ketua TP PKK se-Kabupaten PALI.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menggerakkan seluruh elemen masyarakat, khususnya TP PKK, dalam upaya mewujudkan keluarga yang sejahtera menuju Indonesia yang lebih maju. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang penyerahan hadiah lomba PKK yang telah diselenggarakan sebelumnya.

BACA JUGA  Gawat, Pemkab Aceh Utara Anggarkan Rp 790 Juta Untuk Honor Pendeta

 

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten PALI, Ir. Hj. Sri Kustina, menekankan pentingnya peran serta masyarakat, terutama ibu-ibu PKK, dalam mendukung program-program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai instansi pemerintah dan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

Kepala Dinas PMD Kabupaten PALI, Edy Irwan, SE, M.Si, dalam pidatonya menambahkan bahwa kegiatan seperti HKG ini bukan hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga refleksi dan evaluasi atas pencapaian program-program yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA  Peringati HBP Ke-59, Petugas Lapas Banjarbaru Ikuti Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di TMP Bumi Kencana Kota Banjarbaru

Sementara itu, Ketua TP PKK Desa Karang Agung, Reti Rasdiana, A.MKeb., mengungkapkan rasa senang dan apresiasinya kepada Pemkab PALI yang telah memberikan dukungan serta pembinaan kepada PKK Desa Karang Agung.

“Ini bukan hanya membanggakan buat saya sebagai ketua TP PKK Desa Karang Agung, tetapi ini hadiah buat masyarakat Desa Karang Agung,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Desa Karang Agung, terutama ibu-ibu PKK, yang telah mendukung setiap program kerja pemerintah desa dan PKK Desa Karang Agung hingga bisa menjadi juara 1 seperti hari ini. (Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *