PKB Gelar Sekolah Pendidikan peduli Umat Gembleng 177 Legislator Terpilih DPRD Kabupaten/Kota Dan Privinsi

oleh -73 Dilihat
filter: 0; jpegRotation: 180; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: Beauty ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 9.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Bandung// Bramasta News. Com.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggembleng 177 legislator terpilih DPRD kabupaten/kota dan provinsi se-Jawa Barat melalui program pendidikan “Sekolah Peduli Umat Melayani Rakyat” (PUMR). Kegiatan ini berlangsung di Intercontinental Hotel Dago, Kota Bandung, dari 14 hingga 16 Juli 2024.

Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat Unjang Asyari dan Ketua DPW Jabar sebagai Anggota Dewan Pusat DPRRI Komisi 10 Syaiful Huda, memberikan pesan istimewa dalam sambutannya.

Menurutnya, Sekolah PUMR dihadirkan sebagai langkah strategis untuk membekali anggota dewan dengan aspek-aspek pokok yang harus dimiliki oleh legislator dari partai berlambang bola dunia ini. “Aspek berkuasa tidak hanya sekedar Value, tetapi mendorong ideologi dan nilai-nilai ajaran yang menjadikan mereka mampu merebut kekuasaan,” ujar Unjang.

BACA JUGA  Aksi Demonstrasi Berlangsung Ricuh, Massa Aksi Jadi Korban Oknum Satpol PP

Unjang menjelaskan bahwa materi yang diberikan dalam Sekolah PUMR ini mencakup strategi merebut kekuasaan dengan tetap berpegang pada nilai-nilai dasar dan cita-cita PKB yang dilahirkan untuk kepentingan bangsa.

“Beberapa materi di antaranya adalah cara memenangkan kontestasi dan dimensi-dimensi yang harus dikuasai oleh para legislator terpilih,” tambahnya.

Unjang juga menekankan pentingnya kaderisasi yang dilakukan oleh PKB untuk menciptakan kader organik dari level ranting hingga RT/RW.

Menurutnya, Sekolah PUMR adalah sarana untuk memastikan bahwa anggota dewan PKB yang terpilih tidak hanya fokus pada kekuasaan, tetapi juga pada pengabdian kepada rakyat.

BACA JUGA  Tidak Terima Jadi Korban Pemukulan, Keluarga Akan Laporkan Kades Karang Asih Ke Polisi

“Kekuasaan yang ada di tangan harus sepenuhnya disalurkan untuk melayani dan peduli terhadap rakyat. Saya berharap legislator terpilih dapat memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada konstituennya,” tutup Huda.

Reporter
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *