MERASA TERANCAM..!! Anak Wartawan Korban Kebakaran Berharap Bisa Ngomong 4 Mata Dengan Kapolda Sumut

oleh -85 Dilihat
oleh

Tanah Karo – Sumatera Utara

Bramastanews.com

Atas insiden kebakaran yang mengakibatkan Wartawan Tribata.tv, Sempurna Pasaribu, berserta istri, anak dan cucunya meninggal dunia pada Kamis,(27/06/2024) di rumah yang berlokasi di Jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Pada Minggu (30/06/2024), tim Labfor Polda Sumut kembali ke lokasi kejadian kebakaran guna olah TKP.

Tim Labfor Polda Sumut datang bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Iman Efendi, M.Si.

Dalam kunjungan Kapolda Sumut ke keluarga korban, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Iman Efendi, M.Si., mengucapkan belasungkawa atas kepergian (Alm) Sempurna Pasaribu, pada keluarga yang di tinggalkan beliau sampaikan agar sabar dan tabah.

Saat kehadiran Kapolda Sumut, Eva Br Pasaribu (30) anak (Alm) Sempurna Pasaribu dan (Alm) Elfrida Ginting (istri), mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Sumut karena menyempatkan diri untuk datang menemuinya dan juga ikut prihatin atas insiden yang menimpa keluarganya.

Saat awak media melakukan wawancara kepada, Eva Br Pasaribu, di rumah keluarganya mengatakan,

Ada banyak yang ingin saya sampaikan kepada bapak Kapolda, dan saya berharap bisa ngomong empat mata bersama bapak Kapolda Sumut dengan nada sedih, saya merasa terancam pada saat semalam dipanggil untuk wawancara dimintai keterangan ke kantor polisi, saya merasa terancam, saya merasa kata kata itu harus saya ia kan, namun bukan atas kemauan saya,” ungkapnya.

Saya berharap agar bapak Kapolda memberikan luang waktunya sedikit lagi untuk mendengarkan keluh kesah saya, saya mohon untuk bapak kapolda untuk membantu kami, agar kasus ini di usut tuntas sampai ke akar akarnya,” tutup Eva. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *