Ketua PAC Tambun Utara Sarjan Kukuhkan 8 Ranting Pemuda Pancasila

oleh -104 Dilihat
oplus_32

KABUPATEN BEKASI || Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Tambun Utara kukuhkan

struktur kepengurusan Ranting dan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 8 Ketua Ranting yang digelar di Lapangan Sepakbola, Tambun Utara, Sabtu (20/7/2024).

 

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Apuk Idris, Sekretaris Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju Juanda, Ketua KNPI Kab. Bekasi Nawawi Al-Aksi, Camat Tambun Utara, H. Najmuddin, para ketua LSM dan Ormas, serta tamu undangan lainnya.

 

“Alhamdulillah hari berjalan lancar dan sukses, tidak ada hambatan apapun dengan kondisi semuanya baik,” kata Ketua PAC Tambun Utara, Sarjan, SH.

BACA JUGA  FajarPaper Rayakan Idul Adha 1445 H dengan Bagikan Seratus Hewan Kurban

 

Masih kata Sarjan, pengukuhan pengurus Ranting ini merupakan hasil dari Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting yang digelar pada awal Juni 2024 kemarin.

 

“Pengukuhan 8 ranting ini merupakan hasil dari proses RPP Ranting pada Juni kemarin, setelah selesai semuanya langsung kita lantik serentak pada hari ini,” jelas Sarjan.

 

Sebelum pengukuhan ranting, masih kata Sarjan, terlebih dahulu menyerahkan santunan kepada 80 anak yatim, serta pembagian sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

 

BACA JUGA  Pengadilan Negeri Cikarang Kabupaten Bekasi Mendapat Apresiasi Dari Para Pakar Hukum Kabupaten Bekasi

“Sebelum pengukuhan, terlebih dahulu kami santuni sebanyak 80 anak yatim dan pembagian 400 paket sembako yang hari kita serahkan kepada yang membutuhkan, harapan kami ini bisa bermanfaat,” kata dia.

 

Sarjan yang juga salah Bakal Calon Bupati Bekasi ini berperan kepada para pengurus Ranting yang dikukuhkan, tetap jalin sinergi dan selalu intent berkomunikasi dengan PAC.

 

“Pesan saya selalu bersinergi dengan pemerintah desa, selalu komunikasi dengan PAC Apapun yang dilakukan karena bagaimanapun ranting adalah bagian dari PAC,” tegas dia.

BACA JUGA  Woooow...!!! Di Sinyalir Kabid Disperkimtan Mr Y "OMDO" Banyak Kontraktor Jadi Korban Janji Proyek

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *