FajarPaper Terima Penghargaan dari PMI Karawang atas Program Donor Darah Rutin

oleh -50 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang atas konsistensinya dalam menggelar program donor darah rutin. Penghargaan tersebut diserahkan pada akhir acara donor darah kedua yang diadakan pada tahun ini (17/7).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya FajarPaper dalam membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah perusahaan. FajarPaper secara rutin mengadakan kegiatan donor darah sebanyak dua kali dalam setahun, yang melibatkan karyawan dan pekerja di area FajarPaper.

Kepala Bagian Pelayanan PMI Karawang, dr. Euis Nuraini menyampaikan “Terima kasih kepada FajarPaper yang telah dengan rutin mengadakan kegiatan donor darah sebanyak dua kali dalam setahun. Kami juga mengapresiasi atas inisiatif dan berjalannya acara ini dengan lancar. Semoga kedepannya akan semakin banyak karyawan yang berpartisipasi untuk aksi kemanusiaan ini.”

BACA JUGA  Usai Tangkap Oknum Kades, LSM Ganas Ingatkan Kajari Ada Kasus Gratifikasi Yang Belum Selesai Di Kabupaten Bekasi

Pada kegiatan donor darah ini, FajarPaper mendapat dukungan dari PMI Karawang. Dalam prosesnya, seluruh peserta mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum mendonorkan darahnya untuk memastikan kelayakan dan kesehatan peserta. Terhitung sekitar hampir 400 orang yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini.

Perwakilan Manajemen PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), Leonard Lumenta, menyatakan “Kami berterima kasih kepada PMI atas penghargaan yang diberikan ini. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan bahwa FajarPaper tidak hanya berfokus pada bisnis, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat melalui program donor darah secara rutin. Kami berharap kegiatan ini dapat terus mendapat dukungan dari PMI dan disambut baik oleh karyawan.”

BACA JUGA  Proyek Milyaran di Jalan Pilar Sukatani Yang Dikerjakan CV. Zimico Utama Menuai Kritik

Sebagai Panitia Donor Darah 2024, Indra Permana mengungkapkan, “Selaku wakil ketua panitia donor darah 2024, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PMI Karawang, panitia, serta seluruh peserta donor darah yang sudah berpartisipasi menyumbangkan darahnya. Saya berharap kedepannya kegiatan sosial yang baik semacam ini terus dilakukan karena manfaatnya yang besar bagi kelangsungan hidup manusia.”

Melalui aksi donor darah ini, FajarPaper berharap dapat terus mewujudkan komitmen dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Penghargaan dari PMI ini juga menjadi pengakuan atas kontribusi FajarPaper dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Tentang Fajarpaper

FajarPaper, salah satu perusahaan terkemuka di bidang usaha manufaktur kertas untuk kemasan yang memproduksi containerboard (liner dan corrugating medium) dan boxboard, dan dipasarkan ke dalam maupun beberapa negara lain. Dengan menggunakan 100% kertas bekas sebagai bahan bakunya, FajarPaper turut mencegah kerusakan hutan alam, pencemaran lingkungan hidup, dan menerapkan keberlangsungan dalam proses produksinya.

BACA JUGA  Satu abad PLTA Plengan Indonesia Power

 

FajarPaper berkomitmen melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud tanggung jawab terhadap masyarakat yang mencakup bidang pendidikan, kemasyarakatan, dan lingkungan hidup. Dalam bidang pendidikan, FajarPaper memiliki program diantaranya renovasi sekolah, pemberian alat sekolah ke Sekolah Dasar, dan beasiswa. Melalui bidang kemasyarakatan atau sosial, FajarPaper membantu daerah yang terkena banjir dan menyediakan instalasi air bersih, serta aspek lingkungan, menyediakan sarana pengangkut sampah dan secara rutin juga melakukan program bersih sungai di Desa Kalijaya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *