,

Dirut RSUD Batubara, dr. Wahyu Dapatkan Apresiasi Posistif dari Solidaritas Wartawan Sumut dan Tokoh Pemuda

oleh -56 Dilihat
oleh

Batubara || Bramastanews.com_Solidaritas Wartawan Sumut (SWS) dan tokoh pemuda Batubara memberikan apresiasi kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara dr. Wahyu.

Pasalnya ia sudah bekerja maksimal dalam mewujudkan pelayanan dan pemenuhan hak-hak pasien rumah sakit, terkhusus dimasa Covid-19 yang lalu. Hal ini dikatakan oleh Ketua Solidaritas Wartawan Sumut Bung Joe Sidjabat melalui Tokoh Pemuda Batubara Achik Olan kepada wartawan, pada Senin (29/07/2024).

Dijelaskan Achik Olan secara objektif, “kita harus memberikan penilaian terhadap kinerja pejabat Pemkab Batu Bara, jika masih tergolong baik, tokoh pemuda dan Solidaritas Wartawan Sumut siap memberikan apresiasi tanpa embel-embel ini itu, namun jika buruk kita juga siap menyampaikan kritikan dalam pemberitaan yang sifatnya untuk membangun dan terkonfirmasi”, ujarnya.

Terkait pelayanan sambung Bung Joe, menciptakan iklim positif di antara pegawai dan staf RSUD Batubara. Ini memotivasi semua orang untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan mereka, dan juga menciptakan semangat persaingan sehat yang dapat membantu meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh rumah sakit kepada masyarakat dibawah kepemimpinan dr.Wahyu dan tetap di bawah pengawasan Dinas Terkait.

Kemudian, tokoh pemuda Achik Olan kembali menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada RSUD Batu Bara dalam hal penanganan Covid-19 sehingga Kabupaten Batu Bara dapat kondusif dan mampu melewatinya masa mencekam itu secara baik.

“Terkait penanganan Covid-19 lalu, Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas fasilitas dan pelayanan kepada pasien yang diberikan sehingga korban Covid-19 di Kabupaten Batu Bara nyaris tidak terdengar di Batu Bara, dengan maksimalnya fasilitas vaksin”, paparnya.

Direktur RSUD Batubara dan seluruh tim menerima apresiasi atas pelayanan yang baik dan inklusif ini. Ditambah dengan kunjungan tim awak media sebelumnya kepada para pasien dalam menegaskan komitmen RSUD Batubara untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh masyarakat, sesuai dengan prinsip-prinsip Hak Asasi Manusia.

Bung Joe yang juga dikenal masyarakat Sumatera Utara dimana selama ini sangat getol memperhatikan terkait pelayanan kesehatan di segala sektor, sangat mengapresiasi atas Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diberikan Direktur RSUD selama ini kepada para awak media, sehingga para awak media mengetahui informasi terkait perkembangan fasilitasi RSUD Batu Bara terkini.(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *