Sunjaya Targetkan Emas di Cabor Menembak PEPARNAS XVII Solo

oleh -64 Dilihat
oleh
oplus_2

Bandung, bramastanews.com – Atlit NPCI Kabupaten Bekasi yang sedang mempersiapkan diri di Pelatda JABAR untuk PEPARNAS XVII Solo, semakin meningkatkan latihannya secara teratur dan disiplin.

Kepada tim liputan IMG, saat berdialog dengan beberapa atlit NPCI Kabupaten Bekasi Rabu (19/06) di V Hotel Bandung.
Sunjaya, pria kelahiran Bekasi 01-05-1989 atlit dari cabang olahraga menembak, mengakui sangat bahagia dirinya bisa kembali mengikuti Pelatda Jabar NPCI dalam rangka persiapan PEPARNAS 2024 di Solo.

“Saya merasa sangat senang dan bahagia karena bisa kembali mengikuti Pelatda Jabar untuk PEPARNAS di Solo,” Kata Sunjaya.

BACA JUGA  FajarPaper Serahkan 190 Unit Tempat Sampah ke 10 Desa di Kab. Bekasi, Dukung Program Kampung Iklim

“Seleksi yang ketat dan persaingan yang sportif saat proses Pelatda Jabar menjadi motivasi dalam meningkatkan prestasi di ajang bergengsi nasional,” terangnya.

Atlit yang pernah memboyong 2 medali perunggu saat PEPARNAS PAPUA dan 1 medali emas, 1 medali perak serta 1 perunngu di PEPARDA Jabar, menargetkan akan mempersembahkan penampilan terbaiknya di PEPARNAS Solo dengan memperoleh medali emas.

“Dengan latihan yang teratur dan fokus, ditambah pengalaman bertanding di laga-laga sebelumnya, saya yakin bisa memberikan penampilan terbaik saya dalam PEPARNAS di Solo untuk meraih medali emas,”tutup Sunjaya. (Srm)

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *