PPK ABAB Umumkan Hasil Seleksi Pantarlih, Berikut Harapan Ketua PPK Abab

oleh -436 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan

Bramastanews.com

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Abab telah mengumumkan hasil seleksi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Sabtu (22/6/2024).

Ketua PPK Abab Jhon Syahrial saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini penumuman pantarlih yg telah lulus seleksi dan terpilih selain di Sekretariat PPK, pengumuman juga ditempel di PPS, tempat umum bahkan di media sosial, agar bisa di jangkau dan dibaca masyarakat luas.

BACA JUGA  Resmi di umumkan KPU, Begini Persyaratan Cabup dan Cawabup Konkep.

“Kecamatan Abab ada 74 Petugas Pantarlih yaitu Desa Betung 6, Betung Barat 12, Betung Selatan 6, Karang agung 10, Prambatan 14,Tanjung Kurung 6, Pengabuan 12, Pengabuan Timur 8”, papar Jhon Syarial.

Lebih lanjut, Jhon Syahrial juga menyampaikan bahwa untuk Pelantikan Pantarlih akan di laksanakan pada tanggal 24 Juni 2024 mendatang.

“Kita berharap pantarlih yg telah lulus seleksi dan terpilih dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, menjaga profesionalisme, dan selalu berpegang teguh pada prinsip kejujuran dan keadilan. Sebagai garda terdepan dalam proses pemutakhiran data pemilih”, Tutupnya.(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *