Lengkap Sudah..!! Rekom & Usungan Empat Partai Koalisi Untuk Kang Ipin Maju di Pilkada 2024

oleh -88 Dilihat
oleh

Purwakarta || Bramastanews.com_Bertempat di kantor DPD Partai PPP yang berlokasi di Jakarta, akhirnya Ir. H.Zainal Arifin MT, IPU, kembali dapatkan surat rekomendasi dari Partai berlambang Ka’bah pada Kamis 13/6/2024.

DPP Partai PPP, dengan Nomor surat: 2645/TG/ DPP/VI/2024, resmi memberikan surat tugas kepada Zainal Arifin sebagai Calon Bupati Purwakarta 2024.

Dimana salah satu amanah yang dipersyaratkan dalam surat tugas tersebut adalah, membentuk koalisi partai sesuai dengan syarat pengusungan.

Koalisi Empat partai yaitu PDI-P, PPP, HANURA, dan PAN, telah sepakat untuk mengusung Zainal Arifin Sebagai Calon Bupati Purwakarta 2024.

Dengan demikian, lengkap sudah rekomendasi yang saat ini didapat Kang Ipin untuk maju dalam kontestasi Pilkada Purwakarta sebagai calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029.

Kini, tim pemenangan Kang Ipin tinggal melakukan penggodokan terhadap calon wakil yang akan bersanding dengannya. Selain itu upaya serta langkah konsolidasi yang kemudian ke tahapan pendaftaran pasangan ke KPU.

Diminta tanggapannya terkait perolehan surat Rekomendasi yang ke empat tersebut, Zainal Arifin, mengucapkan rasa syukurnya atas progres yang sudah di raihnnya menuju Pilkada Purwakarta 2024 ini.

“Ini merupakan langkah kesinambungan menuju pendaftaran ke KPU, semoga kondusif dan semakin banyak masyarakat yang ikut mendukung gerakan Purwakarta Berkah, syukur-syukur nanti akan ada tambahan Partai yang ikut memperkuat koalisi,

“Hingga saat ini, koalisi sedang mempersiapkan calon wakil Bupati. Insyaallah, kita musyawarahkannya bersama-sama partai pengusung dan kita akan istikhara,” ungkapnya. (Red)