Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa Kolaborasi Bersama PNM

oleh -84 Dilihat
filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 5.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Bramasta News Com.

Bandung – Kantor Kadin kota Bandung Jalan Talaga Bodas no 31 Bandung pada hari jumat 7/6 menerima kunjungan serta pelatihan dari UMKM Citra Laju Bersama ( CLB ) bersama dengan Permodalan Nasional Madani ( PNM ).

Kadin memberikan edukasi edukasi kepada para pelaku UMKM.
Dengan adanya program program dari PNM itu sangat bagus tinggal pelaksanaannya dalam masyarakat.

“Harapan Ketua Kadin Kang Iwa dengan adanya kerjasama Kadin kota Bandung dengan Permodalan Nasional Madani ( PNM ) dapat membantu para UMKM untuk permodalan Usahanya.” Ujarnya

Berawal dari Perbanruan Modal kecil dulu ari yang kecil dulu nanti lama-lama akan bisa berkembang ke tahap yang lebih besar misalnya dengan bank bank lain seperti BRI dll” sambung beliau disela waktunya.

BACA JUGA  KADIN Kota Bandung Bersinergi Dengan PNM Kota Bandung Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Kadin kota Bandung sudah cukup lama bersinergi dengan Permodalan Nasonal Madani ( PNM ),pada prinsipnya PNM itu sendiri anggota dari Kadin yang juga BUMN jelas Iwa Gartiwa selaku Ketua Kadin kota Bandung kepada awak media, “dan berharap masyarakat bisa paham bahwa PNM itu bukan bank emok karena PNM BUMN yang menaungi, jadi jangan disamakan PNM itu dengan bank emok” ujarnya lebih lanjut.

Program lanjutan dari Kadin itu sendiri selain daripada pelatihan pelatihan yang rutin diselenggarakan juga akan mengajak para pengangguran alumni SMK untuk kerjasama dgn Amerika ( Kadin ).

Untuk para alumni bisa ada suatu garapan kerja masalah IT karena kalau dilihat di Amerika itu hampir 500milyar US Dolar itu lari ke India karena secara IT Amerika itu India yang pegang.
Yang diharapkan bukan India tapi Indonesia tetapi anak anak Indinesia ini harus diarahkan betul betul supaya bisa lebih berkembang secara IT nya ,karena kalau dilihat lihat anak muda sekarang pengennya serba instan.

Ketua Kadin kota Bandung Iwa Gartiwa berkata bahwa Bandung ini salah satunya yang harus di dongkrak mengenai kesejahteraannya masalah ekonomi,Kadin dari dunia usaha menginginkan atmosfir usaha di kota bandung lebih bergairah lagi.

BACA JUGA  Diduga Terlibat Kasus Pencurian HIS (24) Dan RR (24) Diamankan SATRESKRIM Polres PALI 

Iwa Gartiwa akan membantu masyarakat kota Bandung dalam hal peningkatan ekonomi dan kesejahteraan dengan UMKM naik kelas.

Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujut, atas kerjasama Kadin kota Bandung dan peran serta masyarakat kota Bandung

Reporter

Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *