Ketua Bawaslu PALI Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD)di Kecamatan Abab.

oleh -356 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan BramastaNew.Com

Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) di 3 kecamatan yang ada di Kabupaten PALI, dilantik secara serentak di masing-masing Kecamatan, Sabtu (1/6/2024).

Ketua Bawaslu PALI Lestrianti, AM.Kep menerangkan bahwa hari ini ada 3 kecamatan yang melaksanakan Pelantikan dan Pembekalan PKD yakni Kecamatan Abab, Kecamatan Penukal, Kecamatan Tanah Abang.

“Hari ini kita melaksanakan Pelantikan dan Pembekalan kepada PKD yang terpilih di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Abab, Penukal, dan Tanah Abang”. Ujar Lestrianti

Lebih lanjut Lestrianti juga menambahkan untuk Kecamatan Talang Ubi dan Penukal Utara dilaksanakan besok minggu (2/6/2024), time line 1 dan 2 artinya hanya 2 hari.

BACA JUGA  Dugaan Transaksi Haram Pejabat Disdukcapil, Gratifikasi Kasubag Keuangan dan Pengusaha

Ketua Bawaslu PALI Lestrianti, AM.Kep juga berharap, untuk PKD terpilih yang kita lantik dan berikan pembekalan hari ini agar bisa bekerja sama dalam mensukseskan Pilkada 2024.

“PKD terpilih kita lantik juga berikan pembekalan dan berharap bisa bekerja sama dalam mensukseskan Pilkada 2024 ini, karena PKD ini merupakan ujung tombak dalam pengawasan dari Bawaslu”. pungkasnya

Ketua Panwascam Abab, Busairi didampingi anggota Panwascam mengucapkan selamat kepada 8 orang PKD yang baru saja dilantik.

Dengan dilantiknya 8 orang PKD, lanjut Busairi diharapkan dapat melaksanakan tupoksinya dalam mengawasi setiap tahapan Pemilu 2024.

BACA JUGA  LSM Barak Indonesia Kabupaten Bekasi dukung Polri brantas Debt Kolektor Yang meresahkan masyarakat

“Kami percaya bahwa kalian adalah orang-orang terbaik dan mampu menjalankan tugasnya denga baik” terang Busairi

Untuk itu lanjut Busairi, Ia meminta semua petugas PKD untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional. (Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *