Kadin Kota Bandung Bersinergi dengan Pt. Permodalan Nasional Madani (PNM)

oleh -79 Dilihat

Caption: Ketua kadin kota Bandungn Ir. iwa gartiwa M. M

Bramastanews.com

Kota Bandung // Pada hari ini Jumat tanggal 7 Juni 2024, Kadin Kota Bandung sudah lama bersinergi dengan Permodalan Nasional Madani (PNM), menurut Ketua Kadin Kota Bandung Ir. IWA Gartiwa M.M saat ditemui awak media dikantor kadin Kota bandung Jalan Talaga Bodas Nomor 31 Kota Bandung Jawa Barat.

Pada kesempatannya, ia menjelaskan terkait Program kerja Kadin dengan Koperasi PNM dilingkungan Pemerintah Kota Bandung dan sekitarnya. Kata Iwa,” sebetulnya kadin kota bandung sudah lama bersinergi dengan program PNM yang pada prinsipnya PNM itu BUMN dan BUMN itu masih keluarga besar Kadin yang notabenenya anggota kadin kota Bandung”, kata dia.

BACA JUGA  Kini, PAC Pemuda Pancasila Pebayuran di Ketuai Iman Suparman

Lebih lanjut, iwa menambahkan terkain program PNM tersebut adalah monen yang tepat dan bagus, tinggal pelaksaannya yang harus kebih pleksibel “, ucapnya.

Kendati demikian untuk program tersebut harus dapat dirasakan oleh masyarakat kota Bandung, kata dia yang diharapkan oleh Kadin kota Bandung selain BRI kedepannya dapat menggunakan Perbankan yang lebih besar.

Hal itu akan memberikan semangat dan edukasi kepada masyarakat pada umumnya sehingga dapat membantu kepada masyarakat ekonomi lemah dan semoga dengan adanya PNM ini Kadin kota Bandung dapat membantu pengembangan dalam segi perekonomian di kota Bandung khususnya dan Umumnya masyarakat yang membutuhkan modal berkelanjutan tentunya.

Terkait Kendala sevetulnya belum ada semoga kedepannya PNM ini dapat membantu beban masyarakat Di UMKM sehingga program ini dapat berjalan lancar dan maju juga berkembang nantinya.

Reforter:
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *