,

TERUNGKAP..!!! 3 Lampu PJU Yang di Pasang di Sekitar Rumah Anggota DPRD (Ujang Rosadi), Ternyata Atas Perintahnya

oleh -1014 Dilihat
oleh

PURWAKARTA || Bramastanews.com_Tiga lampu PJU yang sebelumnya diberitakan dipasang disekitar (didepan) rumah anggota DPRD Purwakarta, sampai saat ini posisinya belum juga dipindah.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DISPERKIM), Kabupaten Purwakarta, sampai saat ini BUNGKAM tak bersuara, bahkan tak becus berikan jawaban atas konfirmasi yang disampaikan melalui surat resmi.

Seorang petugas yang mengaku memasang lampu PJU di depan rumah anggota DPRD Purwakarta bernama Ujang Rosadi, pada 26/5/2024 mengatakan,

“Lampu PJU itu merupakan aspirasi dari Dewan, saat saya mau pasang, kan saya tanyakan dulu sama Ujang Rosadi (anggota DPRD), mau dipasang dimana, kemudian dia perintahkan saya untuk dipasang didepan rumahnya, ya saya kerjakan sesuai perintahnya, dua saya pasang didepan rumahnya, yang satu disampingnya,” ungkapnya.

Menurut keterangannya, saat pasang lampu PJU itu, dirinya bertugas dibawah DISPERKIM Purwakarta, maka bisa dipastikan apa yang dikerjakan si petugas tentu atas perintah, pengetahuan, serta persetujuan dari atasannya di bidang Pertamanan.

Namun anehnya, pihak DISPERKIM Purwakarta, bahkan Kepala Dinasnya, sampai saat ini tak sanggup berikan jawaban ketika dipertanyakan,

Kenapa lampu PJU dipasang ditempat terang…

bersambung..

(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *