Pilkada PALI 2024: Devi Harianto Sambangi Kantor DPD Partai Nasdem Ambil Formulir

oleh -213 Dilihat

PALI, BramastaNews.Com – Devi Harianto SH MH kali ini sambangi Kantor DPD Partai Nasdem PALI yang beralamat di Jalan Merdeka Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, ambil Formulir Pencalonan Bupati Pilkada 2024, Kamis (2/5/24).

Sebelumnya, Devi Harianto sudah mengambil formulir di beberapa partai yang ada di kabupaten PALI.

Menurut Devi, hal ini dilakukan bukti keseriusannya mengikuti kontestasi pemilihan bupati dan calon bupati di Kabupaten PALI

“Ya, hari ini pengambilan formulir di partai Nasdem. Alhamdulillah diterima dengan baik, diberi formulir dan akan dikembalikan paling lambat tanggal 7 Mei”
Ujar Devi.

BACA JUGA  DPD KNPI Kabupaten Bekasi Konsen Selesaikan Muscam 23 DPK

Ketika dikonfirmasi siapa yang akan menjadi pendamping, Devi menjelaskan;

” Ada beberapa nama yang akan mendampingi kita tapi yang jadi pendamping hanya satu
orang,” jelas politisi dari Partai Demokrat Ini.

” Kalau bocoran namanya, itu masih dirahasiakan, insya Allah bulan lima ini sudah jelas. Nanti bisa dilihat di baliho dipinggir jalan, dengan siapa saya berdampingan,” Terang Devi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, Darmawan S.Pd SH mengatakan,

“Partai Nasdem telah membuka pendaftaran terbuka bakal calon bupati dan wakil bupati, dan hari ini Devi Harianto dan Ferdinan telah mengambil Formulir di kantor Nasdem,” ujarnya.

BACA JUGA  Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Jabar Aman dan Kondusif

Darmawan juga menjelaskan, tahapan-tahapan partai Nasdem dalam menindaklanjuti formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup PALI, yaitu tanggal 1 sampai 7 Mei 2024 adalah pengambilan dan pengembalian formulir.

“Tanggal 10-15 Mei Rapat Pleno dan pendalaman di DPW, dan rekom keluar 20 sampai 31 Juli. Surat Keputusan dari DPP Nasdem 1 Sampai 26 Agustus 2024,” terang Ketua DPD Nasdem PALI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *