Cecep Trisnajayadi Sekda Konkep Tiga Periode Kembali di Kukuhkan Oleh Bupati.

oleh -111 Dilihat

KONKEP, Bramasta News.com –Setelah melalui prosedur dan perundang-undangan serta mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan Nomor Surat B.1520/JP.00.01/04/2024 tertanggal 30 April 2024, Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Ir. H. Amrullah, MT mengukuhkan Cecep Trisnajayadi sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Konkep. Kamis (30/5/2024).

Tak hanya itu, bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati,selain mengukuhkan Sekda Konkep yang ke tiga periode itu, H. Amrullah sekaligus melantik beberapa Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Konkep.

Bupati Konkep, H. Amrullah dalam sambutannya meminta, Sekda Konkep yang baru saja dikukuhkan, harus dapat meningkatkan fungsi pengawasan dalam pelaksanaan kinerja para pemerintah daerah. Hal itu dapat dilakukan dengan terus berkoordinasi dan bekerjasama pada seluruh stakeholder dan segenap jajaran pemerintahan.

BACA JUGA  Masyarakat Konkep Padati Peluncuran Maskot dan Jingle KPU Konkep

“Semoga dengan dilantiknya saudara kembali, kinerja perangkat daerah yang berada di Kabupaten Konawe Kepulauan dapat menjadi lebih baik lagi,” pintahnya, Kamis (30/5/2024).

Bupati dua periode itu berharap, dengan dilantiknya Sekda Konkep untuk ketiga kalinya, dapat membawa Konkep berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif serta dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang memberikan dampak besar dalam organisasi.

Ia berpesan, agar seluruh stakeholder dan jajaran pemerintahan untuk terus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik sehingga diharapkan tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA  Pasca Progam KMP Usai, Warga Desa Depok Resah Sampah di Buang Kemana, Pihak Desa Kapan Bergerak?

“Untuk mencapai kinerja yang opitimal, saudara harus selalu melakukan koordinasi baik secara vertikal maupun horizontal, sehingga akan tercipta kesatuan arah tindakan dan kerja sama yang baik di dalam pelaksanaan tugas-tugas sudara,” pesannya.

Kata dia, Pemerintah saat ini sedang dihadapkan pada dinamika globalisasi yang terus tumbuh dengan pesat, serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menjadi ruang terbatas dan menyentuh seluruh sendi kehidupan bermasyarakat, olehnya itu, pemerintah sebagai fungsi pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan harus mampu diemban.

“Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan harus mengubah mindset primordial menjadi pola pikir yang modern dan berkemajuan,” pungkasnya.

BACA JUGA  Arak-Arak Pendukung Penuhi Pelabuhan Fery, Sambut Kedatangan Paslon Rifki-Farid.

Di penghujung sambutannya, tak lupa pula ia berpesan pada Eselon III dan para kepala sekolah yang baru saja dikukuhkan, agar terus memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, terkhusus kepada Kepala Sekolah untuk memberikan pelayanan Pendidikan terbaik untuk meningkatkan Indeks pendidikan di Konkep.

“Kepada pejabat eselon III dan kepala sekolah yang baru saja dikukuhkan segeralah beradaptasi dengan tempat tugas baru, pelajari lingkungan sekitar, dan buat langkah-langkah perubahan nyata menuju ke arah yang lebih baik lagi,” tuntasnya.

Untuk diketahui, Kepala Sekolah yang barus saja di lantik berjumlah 46 orang dan 8 di antaranya merupakan pengganti Kepala Sekolah yang telah pensiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *