Camat Karang Bahagia Pimpin Upacara Hardiknas Tingkat Kecamatan Karang Bahagia Tahun 2024

oleh -126 Dilihat

Kabupaten Bekasi ||Bramastanews.com

Peringatan Hari Pendidikan Nasional jatuh pada tanggal 2 Mei 2024 hari Kamis yang diagendakan bertempat di SDN Karang Mukti 01 pemimpin upacara Camat Karang Bahagia Karnadi.S Sos.MM ,ini merupakan upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 tingkat Kecamatan Karang Bahagia yang di laksanakan di halaman SDN Karang Mukti 01 Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat . Kamis 2/5/2024.

Hadir dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) tahun 2024 Camat Karang Bahagia Karnadi .S Sos .MM Sekcam Kecamatan Karang Bahagia Budi .Haryanto dan kepala Puskesmas Kecamatan Karang Bahagia Heny serta para staf Kecamatan Karang Bahagia turut hadir .

BACA JUGA  Sebanyak 10 MPAC PP Di Kabupaten Empat Lawang Akan Segera  Dilantik

Para dewan guru serta kepala sekolah SDN Karang Mukti 01 Kantan Kamaludin dan para undangan perwakilan masing masing sekolah yang ada di Kecamatan Karang Bahagia berbaur dalam satu barisan yaitu untuk mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) tahun 2024 tingkat Kecamatan Karang Bahagia yang di gelar di SDN Karang Mukti 01.

Camat Karang Bahagia pimpin upacara Hardinas Tingkat Kecamatan Karang Bahagia Tahun 2024
Camat Karang Bahagia pimpin upacara Hardiknas Tingkat Kecamatan Karang Bahagia Tahun 2024
Dalam sambutan pemimpin upacara Camat Karang Bahagia Karnadi .S Sos .MM memberikan motifasi agar anak- anak harus diberi bimbingan tentang pelajaran sejarah agar tahu perjuangan pahlawan- pahlawan kita yang selama ini berjuang demi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) yang tercinta ,” ucapnya.

BACA JUGA  Kode Register Desa Persiapan di PALI Telah Terbit, Masyarakat Sambut Gembira

Lanjut Camat Karnadi .S Sos .MM sebagai pemimpin upacara Hari Pendidikan Nasional yang di laksanakan di halaman SDN Karang Mukti 01, saya sangat berterimakasih kepada semua unsur yang mengikuti upacara Hari Pendidikan ini dan saya menambahkan kepada para orang tua agar menjaga dan memperhatikan anaknya dirumah dan di lingkungan masing- masing sebab kalau di rumah lebih lama lagi untuk memperhatikan anak- anak kita , sebab kalau di lingkup sekolah para guru hanya sebatas dalam mengikuti pelajaran aja dan beberapa jam saja ,” tutup Camat Karnadi. S Sos .MM selaku pemimpin upacara.
Penulis : ( way )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *